Sukses

Fashion

Kumpulan 12 Model Tas Terbaru di Bawah Rp 200 Ribu

Hai ladies, apa kabar Tahun Baru Anda? Apakah ada rencana membeli tas baru? Yuk lihat-lihat tas model baru yang cocok dipakai sepanjang tahun 2014. Tidak ada salahnya kan punya tas baru, apalagi jika tas yang lama sudah harus diganti yang baru.

Ada banyak model tas terbaru yang bisa Anda pilih. Harganya juga tidak terlalu mahal, semua koleksi yang kami berikan adalah model yang keren, fashionable, awet, dan yang paling penting adalah murah. Harga tas-tas wanita dalam artikel ini tidak ada yang lebih dari 200 ribu.

Pilih yuk..

(vem/yel)

Tas Motif Lukisan

Tas yang keren ini adalah tas kulit yang cocok dipakai untuk acara santai. Cocok kalau Anda suka gaya kasual dan tidak terlalu feminin. Dengan ukuran yang cukup luas, tas ini bisa digunakan untuk kuliah, kerja atau sekedar jalan-jalan. Bahannya juga kuat dan bisa menampung banyak barang.

Berapa harganya? Hanya Rp 150.000 saja. Keren kan? Anda bisa membelinya di Adorable Bags.

Tas Kulit Cokelat Netral

Yang satu ini modelnya mirip dengan tas sebelumnya. Tas berbentuk lebar yang bisa diisi banyak barang dan cukup luas untuk berbagai acara. Anda bisa memakai tas ini untuk kuliah, kerja, jalan-jalan bahkan ke kantor. Warna tas ini netral, memudahkan Anda memadukannya dengan baju warna apa saja.

Ada kantong kecil yang mempermanis tas ini. Harganya Rp 155.000 saja. Anda bisa membelinya di Adorable Bags.

Tas Motif Bendera Inggris

Bendera Inggris menjadi motif tas yang banyak dicari. Motif ini akan tetap menjadi tren di sepanjang tahun 2014. Anda bisa memiliki tas yang keren ini. Bentuknya sudah terlihat santai dan kasual. Bisa Anda jadikan tas selempang atau disampirkan di bahu.

Tas ini cukup lebar dan bisa Anda bawa jalan-jalan, kuliah, ke gym atau saat menghadiri acara santai lainnya. Harga tas ini murah, hanya Rp 160.000. Anda bisa membelinya di Adorable Bags.

Tas Selempang Soft Pink

Nah, yang suka tas model feminin dan warna pink, ini bisa jadi pilihan. Tas cantik ini adalah tas vintage dengan model simpel dan klasik. Warnanya sangat lembut dan bisa Anda jadikan tas jinjing atau selempang. Warna soft pink tas ini bisa membuat Anda bisa memadukannya dengan baju warna pastel.

Ukurannya memang tidak terlalu besar, sehingga lebih cocok dipakai sebagai tas untuk acara santai atau jalan-jalan. Harga tas model baru ini adalah Rp 155.000. Anda bisa membelinya di Adorable Bags.

Tas Kanvas Serut Motif Vertikal

Penyuka tas gaya santai akan menyukai tas yang satu ini. tas model serut tidak ada matinya dan tetap jadi tren di tahun 2014. Tas ini tampak cantik dan unik dengan motif vertikal warna cokelat muda. Model selempang dan serut ini membuat tas mudah dipadukan dengan berbagai baju. Cocok untuk kuliah dan jalan-jalan.

Harga tas ini murah lho.. hanya Rp 150.000 saja. Anda bisa membelinya di Adorable Bags.

Tas Hitam Selempang

Tidak selamanya tas selempang identik dengan pemakai yang tomboi. Tas ini adalah membuktikan bahwa tas warna hitam bisa dipakai juga oleh wanita yang feminin. Walau berwarna gelap, tas selempang ini dipermanis dengan aksen pita. Tas ini juga makin keren dengan penambahan warna cokelat.

Tas yang keren ini diberi harga Rp 198.000. Anda bisa membelinya di Adorable Bags.

Tas Selempang Hijau Muda

Satu lagi tas cantik untuk Anda yang suka tas santai model selempang. Tas ini memiliki warna yang kalem dan unik, hijau yang sangat lembut. Mengambil model envelope, tas ini hadir membawa desain sederhana. Cocok untuk Anda yang menyukai tas simpel dan nggak ribet. Seru banget dipakai jalan-jalan.

Yuhuu.. berapa harganya? Cuma Rp 140.000. Anda bisa membelinya di Adorable Bags.

Tas Beludru Biru Tua

Kadang tas berbahan kulit cukup membosankan, Anda bisa mencoba tas yang memakai bahan lain, misalnya beludru halus seperti ini. Dengan warna biru tua yang dihadirkan, Anda bisa memadukannya dengan beberapa warna pakaian. Ukuran tas ini cukup besar, bisa digunakan untuk selempang, dijinjing atau disampirkan di bahu.

Multifungsi dan cantik untuk menemani Anda saat santai atau formal. Harga tas keren ini Rp 155.000 saja. Anda bisa membelinya di Adorable Bags.

Tas Selempang Lukisan

Tas dengan motif lukisan akan jadi tren di tahun 2014. Tas selempang yang cantik ini memiliki warna cokelat netral dan memiliki lukisan gambar di bagian depan. Multifungsi, bisa Anda jadikan tas selempang, atau tas jinjing. Yang membuat tas ini cantik adalah perpaduan warna cokelat dan warna-warna lukisannya.

Walau ukurannya tidak terlalu besar, tas ini cukuplah untuk membawa handphone, dompet, tas makeup dan beberapa benda lain saat jalan-jalan. Harga tas keren ini hanya Rp 170.000. Anda bisa membelinya di Adorable Bags.

Tas Selempang Klasik

Satu lagi tas selempang yang bisa Anda jadikan koleksi. Tas ini sangat simpel dan sederhana, tidak banyak detil atau motif. Anda yang menyukai tas gaya sederhana pasti menyukai tas cantik ini. Dengan satu pengait, Anda bisa membuka tutup tas ini dengan mudah. Ukurannya tidak terlalu besar tapi cukup oke membawa beberapa barang.

Dengan tiga warna pilihan yang netral, Anda bisa memakainya dalam berbagai situasi. Harga tas ini Rp 189.000. Anda bisa membelinya di Adorable Bags.

Tas Lukisan Keren

Jika Anda menyukai tas dengan motif dan corak warna seperti lukisan, tas ini cocok untuk Anda. Seluruh badan tas diberi motif lukisan dengan warna hijau. Foto pemandangan ini cocok untuk Anda yang menyukai gaya klasik. Tas tenteng ini cukup lebar dan luas untuk menampung beberapa barang, termasuk majalah ukuran sedang.

Cocok dipakai untuk kuliah atau jalan-jalan. Harga tas ini Rp 173.000. Anda bisa membelinya di Adorable Bags.

Tas Selempang Cokelat

Satu lagi tas bermodel simpel namun keren. Anda bisa menggunakan tas ini untuk kuliah, kerja atau jalan-jalan. Warna tas ini cokelat tua, dengan model vintage dan dipermanis dengan tambahan pin metal bentuk kuda. Tas ini akan mempermanis penampilan, terutama bagi penyuka gaya vintage.

Tas keren ini cocok untuk pribadi simpel dan tidak suka yang aneh-aneh. Harga tas ini Rp 176.000. Anda bisa membelinya di Adorable Bags.

***

Tas mana nih yang paling Anda suka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading