Sukses

Fashion

Boyband One Direction Keluarkan Koleksi Kacamata Kece, Mau?

Siapa sih yang nggak kenal dengan One Direction? Boyband yang digawangi lima penyanyi ganteng dan berbakat ini memang paling bisa bikin cewek jaman sekarang jejeritan.

Ya wajar sih ya. Selain aura mereka yang enerjik banget dan mewakili remaja jaman sekarang, kualitas mereka sebagai musisi memang patut diacungi jempol. Namun kini para Directioners sebaiknya mulai menabung bila ingin mendapatkan koleksi merchandise terbaru dari One Direction.

(c) dailymail.co.uk

Pasalnya, kelima cowok ganteng ini baru saja merilis koleksi kacamata yang kece untuk para gadis. Meskipun segmen yang mereka raih masih anak-anak gadis usia 6-11 tahun sih. Mengingat boyband yang satu ini memang digandrungi anak kecil hingga orang dewasa.

Kacamata ini dijual dengan harga £131 atau sekitar Rp 2 Jutaan. Ya, cukup pricey alias mahal ya. Namun kadang yang namanya fans, bisa melakukan apapun demi lebih dekat dengan idolanya.

(c) dailymail.co.uk

Kacamata kece yang memang cocok digunakan untuk gadis remaja ini punya model yang simple dengan warna basic hitam atau cokelat tua. Ada juga yang menggunakan frame keunguan. Yang istimewa pada frame kacamatanya adalah signature atau tanda tangan dari para member, At least, kacamata ini mewakili para member Onde Direction, seperti kacamata keunguan yang diberi nama Niall.

(c) dailymail.co.uk

Bila Anda ingin membelinya, Anda bisa connect ke website Vision Express. Siapa tahu Anda ingin beli sendiri atau membelikan untuk salah satu anggota keluarga Anda yang masuk dalam Directioners. Nah sudah siap merogoh kocek dalam-dalam untuk kacamata ini?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading