Sukses

Fashion

Wanita Ini Lebih Terkenal Dari Lady Gaga Hanya Karena Belanja

Mungkin Anda belum mengenalnya, namun namanya sangat beken di dunia maya. Bethany Mota, yang mana hanyalah seorang gadis berusia 18 tahun. Apa sih yang bikin dia menggegerkan dunia maya?

Ternyata. hal ini berkaitan dengan popularitas Bethany sebagai video blogger atau Vlogger. Ia sering memposting apa yang ia belanjakan di Youtube atau biasanya disebut dengan 'haul video'. Bethany menunjukkan apa yang ia belanjakan, mengapa ia belanja barang itu dan kadang dengan royal mengadakan kuis berupa give away bagi followersnya.

dulu dibully, kini jadi selebriti(c) instagram

Ngomong-ngomong berapa sih followers Bethany?

Di Instagram sendiri, dia memiliki lebih dari 2 juta followers di Instagram yang mana itu tak bisa disaingi meski menjumlahkan followers majalah fashion seperti Vogue, Cosmo dan Glamour. Di Youtube, ia lebih dicari dari Lady Gaga. Bethany bahkan sudah memiliki kerajaan fashionnya sendiri, berupa butik dengan pakaian yang khas anak sekarang, bernama Aeropostale.

Lebih bisa jadi diri sendiri di Youtube (c) instagram/Bethany Mota

Selain posting video haul, juga suka berbagi tips DIY (c) Instagram/Bethany Mota

Selain berbagi video haul, Bethany juga kerap memberi tips DIY, tips fashion dan banyak lagi. Boleh dibilang gadis ini super cewek banget dan perlu difollow jika Anda berminat. Yah, bisa Anda lihat sendiri pesona wanita ini lewat foto-foto yang kami ambil dari akun instagramnya.

Suka bagi-bagi giveaway pada followersnya yang melebihi penggemar Lady Gaga (c) instagram/Bethany Mota

Siapa sangka, sekarang dia beken dan dulunya dia adalah anak yang dibully. Bethany dulu dikucilkan sampai dia tak berani keluar rumah. Sampai ia menjadi Youtuber dan merasa bisa menjadi dirinya sendiri di sana. Bahkan ketika kini a sudah populer, kalau dirinya ada waktu senggang, ia lebih memilih di kamar dan nonton film.

Ya, setiap orang punya caranya masing-masing untuk berekspresi. Dan siapa sangka pada akhirnya malah jadi selebriti?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading