Sukses

Fashion

Meggings, Tren Cowok Ikutan Pakai Legging

Cowok pakai legging mungkin belum umum ya di Indonesia. Karena sebagian besar pria akan lari ke distro untuk memilih brand celana jeans biasa atau skinny jeans bila mereka ingin kelihatan fashionable.

Apakah Anda pernah dengar yang namanya Meggings? Meggings adalah men leggings atau legging untuk pria yang mana sudah mulai dipasarkan pada tahun 2007 lalu. mungkin masih sedikit yang menggunakannya, namun diramalkan meggings ini akan booming pada tahun 2014 ini.

(c) dailymail.co.uk

Brand fashion Meggings Man Clothing yang dipunggawai Adam Frecks serta Andrew Folk, menjadi salah satu brand yang berhasil menjual meggings sejak Desember lalu. Mereka menjual 14 gaya meggings yang berbeda dari ukuran M-XL dengan kisaran harga sekitar Rp 300 ribu.

(c) dailymail.co.uk

Apa sih bedanya meggings dengan legging biasa untuk wanita? Tentunya pada desain dan model yang disesuaikan dengan bentuk tubuh pria. Megging dibuat dengan bahan spandeks yang lebih tebal dan berkualitas. Keunggulan megging dibandingkan skinny jeans biasa adalah lebih gaya, lebih nyaman dan lebih layak pakai dibanding celana olahraga ketat yang kadang digunakan orang untuk keluar rumah.

(c) dailymail.co.uk

Namun tak semua orang menyambut antusias tren meggings ini. Salah seorang wanita yang diwawancarai mengatakan pada Dailymail bahwa ia mungkin kurang bisa menerima pria yang menggunakan megging. Ada juga yang mengatakan bahwa penggunaan megging sepertinya hanya untuk pegulat profesional. Namun sebenarnya, selebritis seperti Justin Bieber dan Russel Brand.

Well, memang selalu ada pro dan kontra dalam suatu tren. Namun yang namanya fashion biasanya fleksibel. Menurut Anda, bagaimana ya kalau pria pakai meggings ini?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading