Sukses

Fashion

Situs Ini Akan Membantu Anda Berbelanja Barang Yang Ada di Instagram

Bagi pengguna Instagram, tentunya sangat menyenangkan melihat-lihat Instagram milik teman atau artis-artis kesukaan kita. Tak jarang kita tergiur melihat barang-barang yang difoto oleh mereka. Apakah Anda ingin memiliki barang yang sama, tapi bingung di mana membelinya?

 Tampilan situs Keep | Foto: mashable.com

Sebuah situs komersil bernama Keep akan membantu Anda memiliki barang yang sama dengan foto yang beredar di Instagram. Keep menyesuaikan dengan selera fashion wanita muda berusia antara 20 hingga 30 tahun. Untuk melengkapi daftar barang-barang pilihan yang fashionable, Keep mendaftar sekitar 100 pengguna Instagram paling modis di seluruh dunia. Kemudian, situs ini akan membantu pengguna menemukan dan membeli barang-barang yang dimiliki oleh para fashionista ini, termasuk foto-foto yang ada di akun Instagram mereka.

Dilansir dari mashable.com, Selasa (21/1), Keep telah berhasil mengumpulkan sekitar 43 juta dolar atau sekitar Rp. 5 miliar sejak tahun 2010. Wow, jumlah yang sangat fantastis untuk ukuran sebuah situs fashion komersial ya, Ladies.

Apakah tertarik berbelanja menggunakan situs ini, Ladies?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading