Sukses

Fashion

Grab It Fast: Produk Baru Nike Yang Ringan, Nyaman Dan Kuat

Lagi, merek sepatu ternama dunia, Nike, meluncurkan produk terbarunya. Setelah sukses dengan produk sebelumnya, Nike memberi penawaran lebih pada Anda yang gemar berlari dengan membuat desain sepatu yang ringan, nyaman dan kuat.

Benang yang tipis dari sutra laba-laba lebih kuat dibanding baja, teknologi yang serupa diterapkan di Nike Flyknit dan sekarang revolusi Flyknit ditandai dengan rilisnya Nike Flyknit Lunar2. Revolusi ini diikuti dengan suksesnya Nike Flyknit Lunar +1 tahun lalu yang mampu membuat para pelari terkesan dengan kuat dan ringannya produk ini.

Keistimewaan dari Flyknit Lunar2 berasal dari desainnya yang kuat dan upper Nike Flyknit yang ringan digabungkan dengan bantalan yang empuk dan responsif dari Nike Lunarlon.

Nike Flyknit Lunar2 | Foto: Vemale.com

“Nike Flyknit Lunar2 menggabungkan dua teknologi dan inovasi yang terbaik ke dalam satu sepatu,” kata Rob Dolan, Senior Design Director, Nike Running. “Anda mendapatkan sepatu yang responsif, bantalan Lunarlon yang nyaman, upper Flyknit yang ringan dan suportif. Kedua hal tersebut ini adalah kombinasi yang menakjubkan.”

Micro-engineered upper Nike Flyknit memberikan bantalan, kelenturan dan ventilasi pada posisi yang paling dibutuhkan. Konstruksi Nike Flyknit menghilangkan kebutuhan beberapa bahan dan potongan yang dibutuhkan untuk pembuatan upper tradisional sepatu olahraga, Nike Flyknit menggunakan upper tanpa jahitan dan juga membantu mengurangi limbah. Untuk memaksimalkan bantalan, kabel Flywire di integrasi ke  bagian dalam upper sepatu.

Foto: Vemale.com

Setelah suksesnya Flyknit Lunar1+, desainer Nike membuat keregangan yang lebih pada upper Nike Flyknit Lunar2 untuk fit yang lebih nyaman dan lidah yang menyatu dengan upper sepatu. Pada outsole, data pressure map membuat pola baru yang menyesuaikan gerakan kaki saat melangkah. Para desainer menerapkan teknik ini pada busa Lunarlon untuk memaksimalkan bantalan dan fleksibilitas. Hasilnya lebih alami ketika melangkah dan lari, sepatu ringan yang dibuat untuk pelari pemula sampai dengan yang elit.

Nike Flyknit Lunar2 melakukan debutnya di film "Light. Strong. Nike Flyknit ". Untuk sepatu pria, warna volt/white-blue glow dan sepatu perempuan warna atomic orange/white-purple akan tersedia awal bulan Februari.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading