Sukses

Fashion

5 Model Gelang Cute dan Feminin, Bikin Makin Cantik

Gelang adalah aksesoris kesukaan wanita. Anda pasti punya beberapa koleksi gelang. Bisa dikatakan model gelang tergantung karakter pemakainya. Jika Anda feminin, gelang yang dipilih pasti tidak jauh dari model yang feminin juga.

Berdasarkan penelusuran Vemale.com, inilah beberapa model gelang feminin yang cantik dan cocok untuk Anda.

Foto: copyright favim.com

Gelang di atas tampak mewah dan manis. Tiga lapis gelang dari bentuk mutiara besar, manik pink dan rantai warna emas akan mempercantik penampilan Anda. Gelang ini makin manis dengan tambahan aksesoris bintang kecil.

Foto: copyright favim.com

Anda yang suka gelang berbentuk besar warna metalik bisa memakai gelang ini sebagai inspirasi. Gelang ini dipermanis dengan pita kecil warna pink dan bandul bentuk hati. Karena gelang sudah besar, pakai cincin ukuran kecil.

Foto: copyright favim.com

Gelang retro motif bunga seperti di atas cocok bagi penyuka gaya vintage. Gelang seperti ini biasanya ringan dan bisa semakin cantik jika dipakai bertumpuk dengan gambar yang hampir sama. Ide ini bisa Anda pakai untuk acara santai.

Foto: copyright favim.com

Ingin penampilan feminin dan mewah di acara formal atau saat menghadiri pesta pernikahan? Gelang yang satu ini bisa jadi pilihan. Gelang tumpuk mutiara dan rantai emas kecil dipermanis aksen bunga mawar mungil.

Foto: copyright favim.com

Untuk penyuka gaya feminin tapi santai, gelang ini bisa jadi pilihan. Dengan bahan kulit yang diselipkan pada rantai warna emas, penampilan Anda akan manis tanpa kesan terlalu formal. Aksesoris kecil bentuk Eiffel dan boneka mempercantik gelang.

Itulah beberapa model gelang yang bisa jadi referensi gaya Anda. Mana yang Anda suka?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading