Sukses

Fashion

Gositamier, Koleksi Terbaru Busana Muslim Syar’i Karya Miranti Amirrudin

Di bulan Ramadhan memang merupakan ajang para designer membuat berbagai macam rancangan yang pas untuk wanita berjilbab, tidak terkecuali untuk designer busana muslim baru bernama Miranti Amirrudin.  

Perempuan yang berhijab ini ikut meluncurkan koleksinya dengan nama Gositamier. Miranti menciptakan busana muslim untuk mengajak para kaum hawa mengenakan jilbab yang baik dan benar sesuai dengan ajaran agama.

Gositamier sendiri merupakan nama label milik Miranti yang memiliki arti dari warna gold, silver, dan titanium, dipadukan dengan Amirrudin sebagai namanya. Rancangan pakaiannya pun bisa dikenakan untuk sehari-hari seperti pergi ke kantor atau digunakan untuk pre-wedding dan wedding. Semua rancangannya itu didesain dengan tidak keluar dari syariat ajaran agama Islam.

Foto: copyright by Vemale.com

“Kalau rancangan saya ini memang depannya pendek dan belakangnya panjang. Karena ini saya mengacu ke syariah Islam dalam surat 33 ayat 59 yang mengharuskan untuk menutup dada, jadi saya memakai hijab yang benar dengan tidak memakai stocking atau baju pendek,” kata Miranti dengan tegas saat ditemui launching koleksinya di The East Building Jakarta Senin 7 Juli 2014 lalu.

Menurut wanita yang baru saja berhijab tersebut, dengan membuat busana Muslim dalam satu paket lengkap dari kerudung hingga gaun panjang menjadi satu paket, merupakan tujuannya agar memudahkan si pemakai untuk tidak pusing dalam memadu padankan warna dan gaya busana sehingga dapat tampil elegan saat mengenakannya.

“Saya percaya jika apa yang sudah tertera dalam ajaran agama memang sebaiknya dijalankan dengan tidak mengurangi atau melebih-lebihkan. Kalau mengikuti dengan benar, insyaallah nyaman. Salah satunya dengan menutup aurat dan memakai baju yang sesuai syariat Islam sehingga menjauhkan dari godaan orang-orang yang ingin melecehkan. Jadi menurut saya, ikutilah ajaran agama insyaallah akan indah,” tutupnya kepada Vemale dengan memberikan tips untuk wanita yang ingin berhijab.

Miranti pun mengaku tidak mempunyai target penjualan sehingga harga yang diberikan tidak terlalu mahal dari harga Rp 450.000,00 hingga yang paling mahal Rp 1.250.000,00. Untuk mengenakan koleksi Gositamier ini Anda dapat membelinya di butik yang sudah tersedia seperti FX, Menara Sudirman dan ITC Ambassador.

Jadi Ladies, jika ingin mengenakan hijab sesuai dengan ajaran agama Islam seperti Miranti Amirrudin, Anda bisa mencoba baju rancangannya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading