Sukses

Fashion

Tampil Chic dan Cantik Dengan Desain Dari Annisaa Yesiane

Kemeriahan menyambut Idul Fitri sangat dirasakan oleh para pencinta fashion. Hal ini dikarenakan banyak designer busana muslim yang bermunculan dan mereka ingin memperkenalkan koleksi-koleksinya agar dapat dipakai di hari raya nanti.

Munculnya designer baru busana muslim bisa dilihat dari hadirnya seorang wanita cantik di acara Beauty Class Inayi yang diselenggarakan Sabtu 12 Juli 2014 di Bulungan Jakarta lalu. Pada acara tersebut, seorang designer Annisaa Yesiane menampilkan koleksi busana muslim untuk hari Raya Idul Fitri.

Wanita yang tahun ini baru menjadi perancang busana muslim mengharapkan bahwa lebaran nanti orang tetap akan terlihat cantik tapi tidak berlebihan dalam berdandan sehingga baju yang dikenakan akan terlihat padu dan modis saat dikenakan..

 Foto: copyright by Vemale.com

Sebagai pendatang baru di dunia fashion, Annisaa merasa para perancang busana muslim memiliki rancangan baju yang sangat bagus dan menginspirasi sehingga dari tahun ke tahun dirasakan banyak kemajuan dari dunia fashion busana muslim.

“Tema busana muslim kali ini terinspirasi dari ibu saya, karena ibu saya dandan tidak berlebihan tapi enak dipandang. Gayanya yang sederhana tapi modis itu sangat enak dilihat,” ungkap Annisaa Sabtu 12 Juli 2014.

Warna-warna yang dipilih pun kebanyakan merupakan warna pastel seperti warna hijau dan merah muda lembut agar Idul Fitri tampil dengan anggun, ceria namun juga tidak terlalu berlebihan. Ia mengaku bahwa membutuhkan waktu sekitar dua minggu dalam mengerjakan enam koleksinya untuk ditampilkan pada acara fashion show di Beauty Class Inayi. Bahan-bahan yang dipakai dalam rancangannya pun dipilih yang nyaman seperti sifon, katun, dan fiskos.

 

“Syarat pertama pembuatan baju adalah bahan harus nyaman. Kedua, warna harus mengikuti kepribadian, jangan hanya ingin warna-warna mencolok namun ternyata tidak cocok untuk diri kita,” tutupnya dengan memberikan tips bagaimana memilih baju lebaran.

Bagi Anda yang ingin memakai baju Annisaa di hari raya nanti, harganya pun terjangkau dengan kisaran harga Rp 100.000,00 hingga yang paling mahal Rp 700.000,00. Dengan nama brand Biye, Anda bisa membeli koleksi baju ini di Jl. Pramuka Sari 4 Blok 4 nomor 45.

Nah Ladies, ayo pilih baju lebaran Anda sekarang juga agar terlihat chic dan cantik di hari yang fitri nanti.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading