Ragam Sneakers Puma yang Tampilkan Siluet Mainan Anak

Vinsensia Dianawanti26 Nov 2018, 19:00 WIB
Ragam Sneakers Puma yang Tampilkan Siluet Mainan Anak

Fimela.com, Jakarta Puma cukup terkenal dengan koleksi RS-X Toys. Sneakers Running System ini cukup sukses membawa nostalgia masa anak-anak dalam koleksi sepatu dengan desain yang kekinian.

Tak berhenti dengan koleksi RS-X Toys, Puma pun menggandeng perusahaan mainan Mattel dengan koleksi Hotwheels yang cukup terkenal. Ini sekaligus merayakan kehadiran 50 tahun Hotwheels di dunia mainan.

Masih dengan siluet RS-X sebelumnya, Puma RS-X Hotwheels ini menampilkan koleksi mobil mainan Camaro dan The Boneshaker, yang merupakan mobil dengan bak terbuka. Mainan The Boneshaker sendiri dirilis 2006 oleh Hotwheels. Sementara desain Camaro yang digunakan adalah desain khusus ulang tahun Hotwheels yang dirilis pada 2018.

Sneakers Puma yang mengangkat The Boneshaker menampilkan desain futuristik dengan sole hitam dan pelindung renda. Detail biru dan kuning khas The Boneshaker diaplikasikan dengan apik pada garis pinggir dan depan sneakers.

 

Kolaborasi dengan Transformer

Selain Hotwheels, Puma juga berkolaborasi dengan Transformer. Tokoh Transformer yang dipilih Puma dalam koleksi RS-X adalah Bumblebee dan Optimus Prime.

Siluetnya hampir mirip dengan Puma RS-X Toys. Hanya saja untuk koleksi Transformer, Puma lebih membuat dominasi warna biru dan merah. Insolenya dibuat berwarna biru, sementara di bagian luar ditambahkan siluet warna merah. Tak lupa gambar khas Transformer disematkan pada tag bagian depan.

Dari koleksi Puma versi Hotwheels dan Transformer, yang mana yang menjadi favorit Sahabat Fimela?

Lanjutkan Membaca ↓