Sukses

Fashion

Ria Miranda & Jenahara Meluncurkan Buku Persahabatan

Bagi Anda yang suka membaca, tentunya bisa merasa sangat bahagia dengan adanya peluncuran buku terbaru. Dua desainer muslim tanah air yang karirnya saat ini sedang melambung kali ini meluncurkan sebuah buku. Dua desainer tersebut adalah Ria Miranda dan Jenahara. Buku tersebut menceritakan tentang persahabatan mereka. Hal ini bisa dilihat dari cerita yang tertuang di dalam buku yang berjudul Fashion Friendship.

Buku auto biografi ini berhasil diluncurkan mengingat campur tangan Wardah Kosmetik. Buku ini sekaligus bentuk komitmen Wardah dalam mengiringi perkembangan industri fashion muslim di Indonesia. Untuk mewujudkan komitmen tersebut, wardah mengupas dua sosok desainer muda berbakat Jenahara & Ria Miranda.

"Buku Fashion Frienship ini lahir dari sosok Jenahara dan Ria Miranda yang cukup inspiratif di mata Wardah. Mereka berdua memiliki karakter dan pribadi yang cukup bertolak belakang namun ternyata telah bersahabat sejak lama," pernyataan ini diungkapkan oleh Nurlina selaku PR Wardah di Birdcage Parc Wijaya Jakarta Selatan pada Senin 22 Desember 2014.

Peluncuran buku Fashion Friendship oleh Ria dan Janehara | Photo: Copyright Doc vemale.com

Kisah persahabatan keduanya merupakan kisah inspiratif yang mengajarkan bahwa perbedaan bukanlah halangan untuk membina tali silahturahmi antar sesama. Wanita muslim masa kini harus menjadi pribadi yang menghargai perbedaan, tulus, elegan dan sopan di tengah masyarakat yang Bhineka Tunggal Ika.

"Saya sangat antusias dengan ide Wardah untuk membuat buku fashion Friendship ini. Mungkin banyak orang yang belum terlalu mengenal bagaimana pribadi saya dan Ria. Kisah persahabatan kami, semuanya kami tuangkan di buku ini. Tidak hanya itu, kami juga saling berkisah rahasia masing-masing," terang Jenahara dalam kesempatan yang sama.

Menurut Ria Miranda, buku ini cukup personal untuk mereka berdua. Bahkan mereka cukup banyak terlibat di dalamnya untuk menyatukan masing-masing karakter pribadi keduanya. Bahkan mereka mengaku turut serta membuat jadwal dan waktu untuk menyelesaikan buku tersebut.

"Alhamdulillah akhirnya buku terselesaikan dengan baik dan kami cukup puas dengan hasil akhirnya. Terima kasih kepada Wardah dan idenya untuk menyatukan kisah kami berdua dalam satu buku." Kata Ria Miranda.

Selain beragam kisah personal keduanya, dalam buku ini dikisahkan pula perjalanan karir serta tips tampil cantik. Buku yang berjumlah kurang lebih 100 halaman ini juga memuat foto-foto mereka dengan latar kota Yogyakarta dan Singapura. Setelah dipersiapkan selama tujuh bulan lamanya, buku Fashion Friendship kini telah terbit dan dapat dibeli di berbagai toko buku di Indonesia dengan harga Rp.68.000.

Bagaimana, Anda penasaran seperti apa buku Fashion Friendship Ria Miranda & Jenahara Ladies? Ayo beli bukunya sekarang di toko buku terdekat. Selain menginspirasi kita semua, dipastikan buku ini memberikan cerita menarik yang sayang untuk dilewatkan.

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading