Sukses

Fashion

Gaya Cantik Trio Hijaber (Bella, Shireen, Zaskia) Saat Hangout Bareng

Bella, Shireen dan juga Zaskia Sungkar memang sudah bersahabat Ladies. Namun kebersamaan mereka menjadi semakin intens sejak Bella memutuskan untuk menutup auratnya beberapa waktu yang lalu. Seperti yang diketahui ketiganya dulu memang belum berhijab. Diawali dari Zaskia, lalu Shireen dan yang terbaru Bella.
Foto: copyright instagram laudyacynthiabella
Kali ini Vemale akan mencoba menghadirkan inspirasi gaya ketiga hijaber cantik ini saat bertemu dan hangout di sebuah mall. Bella, Shireen dan juga Zaskia memang sepertinya tak terlalu suka dengan gaya hijab yang terlalu ribet. Ini terlihat dari style hijab sederhana yang mereka kenakan. Dalam foto instagram yang diunggah, mereka mengenakan hijab polos dengan model yang sangat simple dan tidak banyak ornamen.
Foto: copyright instagram shireensungkar
Begitu pula dengan pilihan gaya baju yang mereka kenakan. Bella terlihat mengenakan shirt hitam polos yang simple dan celana kain putih bermotif sederhana. Jilbab polos ombre abu-abu pun melengkapi gaya kasualnya itu. Tak lupa kalung simple ia kenakan untuk mempermanis penampilannya. Tak kalah cantik dengan Bella, Shireen Sungkar mengenakan skirt navy dan juga kemeja putih. Ia menutupinya dengan blazer yang senada dengan skirtnya. Hijab yang ia kenakan juga serasi dengan outfitnya. Kalung manik-manik etnik pun melengkapi penampilannya yang keren tersebut. Kakak Shireen yaitu Zaskia Sungkar ternyata juga tak kalah fashionable Ladies. Ia mengenakan setelan celana dan juga blazer hitam. Untuk inner ia mengenakan kemeja batik. Untuk Zaskia menutupi kepalanya dengan hijab merah yang senada dengan warna lipsticknya. Zaskia terlihat super cantik dengan outfit tersebut.
Foto: copyright instagram zaskiasungkar15
Ketiga wanita ini rupanya menjadi inspirator dari para hijaber yang ingin bergaya simple namun tetap fashionable. Kalau Ladies sendiri lebih suka gaya Shireen, Bella atau Zaskia sih? Atau mungkin Anda sendiri punya gaya yang lebih stylish? Share pendapat Anda di kolom komentar yuk.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading