Sukses

Fashion

Bingung Cari Bunga Mawar Romantis Untuk Valentine? Cari di Sini Saja

Februari merupakan bulan yang ditunggu-tunggu bagi setiap pasangan kekasih. Bulan februari ternyata juga ditunggu lho oleh para penjual bunga. Karena tanggal 14 Februari diperingati sebagai hari kasih sayang, bunga seringkali menjadi incaran pertama setiap pasangan.

Mawar merah yang cantik dan indah untuk kekasih di hari valentine | Photo: Copyright Doc vemale.com

Di kawasan Ahmad Dahlan Jakarta Selatan, berjejeran toko bunga yang telah siap menyambut Valentine dengan bunga-bunga segar dan menarik perhatian. Salah satu toko bunga tersebut adalah Rozzy. Toko ini telah mempersiapkan bunga sebelum hari H. Pemilik toko mengaku penjualan bunga selalu melonjak hingga 50 persen saat Valentine.

Selain mawar merah, mawar kuning dan putih adalah hadiah yang cantik buat pasangan di hari valentine | Photo: Copyright Doc vemale.com

"Kalau pas valentine itu banyak yang beli bunga. Bisa sampai 50 persen kenaikannya dari bulan biasa," ujar Andri salah satu pedagang bunga toko bunga Rozzy Ahmad Dahlan Jakarta Selatan Rabu 11 Februari 2015.

Menurutnya, bunga mawar berwarna merah dan pink menjadi incaran para pasangan. Namun, ada juga yang membeli bunga anggrek dan lily untuk diberikan kepada orang tuanya saat hari kasih sayang.

Toko bunga Rozzy dengan beragam koleksi bunga untuk hadiah valentine | Photo: Copyright Doc vemale.com

"Mawar untuk pasangan biasanya dibeli setangkai. Selain bunga mawar, bunga anggrek dan lily biasanya juga banyak yang beli pas Valentine dalam bentuk bouket," jelasnya.

Di hari biasa harga setangkai bunga mawar Rp. 10.000. Tapi, ketika menjelang Valentine karena permintaan pasar meningkat, Andri mengaku harga bunga pun ikut naik sekitar 100 persen menjadi Rp. 20.000.-

Tidak hanya ada bunga mawar di toko bungan Rozzy, tapi bunga anggrek dan lily juga ada di sana | Photo: Copyright Doc vemale.com

"Biasa kita jual Rp. 10.000 jadi Rp. 20.000. Sudah banyak yang pesan juga sebelum hari Valentine apalagi pas hari Valentine bisa habis 1000 tangkai," jelasnya.

Tak hanya menjual bunga saat tanggal 14 Februari, Andri mengaku akan menjual pernak-pernik Valentine lainnya seperti boneka, balon yang semuanya bernuansa pink.

Anda bisa membeli bunga mawar bijian ataupun dalam bentuk bouket | Photo: Copyright Doc vemale.com

"Kalau pas hari Valentinenya nanti ada jual boneka juga seperti teddy bear dan balon - balon love untuk meramaikan saja," tutupnya.

Nah Ladies, bagaimana dengan Anda? Jika ingin beli bunga mawar atau bunga lain bahkan hadiah untuk valentine, jangan lupa datang ke toko Rozzy ya. Selain bunganya masih segar dan harum, Anda bisa memilih beragam bunga di sana.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading