Sukses

Fashion

Zaskia Sungkar: Tahun 2015 Gaya Hijab Akan Lebih Simple

Banyak wanita urban yang saat ini suka berpenampilan simple namun elegan. Di tahun 2015 salah satu aktris yang juga desainer Zaskia Sungkar pun berbagi cerita bahwa tahun 2015 ia ingin tampil dengan gaya hijab yang lebih simple. Menurut istri dari Irwansyah ini, wanita berhijab saat ini lebih menyukai kerudung yang sangat minimalis, contohnya saja seperti menggunakan pasmina, mereka akan tampak terlihat sederhana namun tetap menarik.

"Kalau tren hijab 2015, simple saja sih ya. Sekarang lebih suka simple. Seperti memakai pasmina, kayak yang aku pakai, ya begini saja simple," ungkap Zaskia Sungkar saat ditemui di Hotel Mulia Senayan Jakarta Selatan Selasa, 10 Februari 2015.

Sebagai seorang pelaku di dunia bisnis fashion, Zaskia mengakui bahwa apa yang ia pakai sehari-hari sering mendapat perhatian dari para perempuan yang mengenakan hijab. Maka dari itu, Zaskia langsung membuat fashion line yang berfokus pada baju muslim.

"Awalnya aku buat untuk diriku sendiri. Terus kepikiran dan banyak yang tanya tentang bajunya aku seperti apa. Dari situlah aku membuat clothing line, butuh teknik lebih karena banyak yang mau bajuku," jelasnya.

Hingga sekarang ini sudah hampir 100 persen kakak Shireen Sungkar ini fokus menggeluti dunia fashion. Selama dua tahun sebagai seorang desainer Zaskia kini sudah go international bersama Dian Pelangi.

"Alhamdullilah, karena orang suka dengan rancangan aku, aku pun serius di dunia fashion. Nanti aku akan pergi ke New York untuk show di sana bersama kak Dian Pelangi dan kak Barli Asmara," tutup wanita yang suka dengan hijab simple.

Sukses terus untuk Zaskia ya. Bagi Ladies yang juga berhijab, apakah Anda juga lebih suka tampil simple layaknya Zaskia Sungkar?

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading