Sukses

Fashion

Rahasia Rambut Lembut dan Sehat Adalah Kondisioner

Perempuan saat ini mempunyai banyak ritual untuk rambutnya. Bahkan banyak yang rela bangun lebih pagi untuk melakukan blow dan catok setiap hari. Mereka juga lebih mengeksplor berbagai gaya rambut seperti mewarnai, mengeriting, mengangkat rambut menjadi ponytail.

Rambut untuk sebagian besar perempuan merefleksikan kultur, fashion statement, dan cara mereka mengekspresikan kepribadian atau mood mereka saat ini. Sehingga banyak perempuan yang mengeksplor berbagai mode dan tren, tapi juga banyak yang memilih untuk mempunyai rambut natural.  Namun rambut natural bukan berarti tidak tampak sehat berkilau.
Cara menggunakan shampo dan kondisioner yang benar| foto: proximityworld.com
Menggunakan shampo sehari-hari saja tidak cukup. Sampo bekerja membersihkan rambut dari kotoran dan minyak yang tersisa pada helai rambut. Kondisioner yang memberikan nutrisi dan kilau pada rambut.

Kini kondisioner lebih dari sekedar pelengkap, ia adalah salah satu benda wajib untuk memulai atau memperbaiki ritual harian rambut di tahun 2015. Kondisioner telah berevolusi menjadi produk modern yang mengikuti perkembangan perempuan muda yang dinamis dengan segudang kesibukan, namun tetap ingin tampil luar biasa dengan rambut indahnya. Ini lebih dari sekedar perawatan rambut, kondisioner akan menjadi tren baru di kehidupan perempuan modern Indonesia.
Shean Lim memberikan penjelasan cara merawat rambut yang benar | foto: copyright vemale/yuni
“Masih banyak perempuan Indonesia yang merasa tidak perlu menggunakan kondisioner, bahwa pakai shampo saja cukup. Karena mereka berpikir menggunakan kondisioner memakan waktu banyak. Dengan gaya hidup modern saat ini, kondisioner adalah sebuah tren yang wajib diikuti seluruh perempuan Indonesia, untuk menjaga kilauan rambut. Dengan teknologi perawatan rambut saat ini kondisioner Pantene, hanya membutuhkan waktu 3 menit pemakaian. Tidak percaya, try it!”, ujar Junita Kartikasari, Senior Brand Communications Manager Hair Care P&G ASEAN.

Shean Lim, Hair Care & Color Senior Technologist P&G Asia Pacific menjelaskan bahwa, “Ketika rambut terjaga kesehatannya dari dalam, maka rambut akan terasa lebih lembut dan terlihat lebih sehat serta memperlihatkan kilau sehatnya dari luar. Kondisioner memegang peranan penting dalam menjaga kesehatan rambut. Nutrisinya membuat rambut kuat dari dalam dan kondisioner melapisi setiap helai rambut sehingga mencegah gesekan antar helai rambut. Hal ini tidak bisa didapat hanya dengan menggunakan shampo. Uji coba Van De Graaff, merupakan ‘living proof’ tentang betapa pentingnya penggunaan kondisiner untuk perawatan rambut. Menjaga mahkota perempuan Indonesia untuk tetap berkilau”.
Pantene Vending Machine | foto: copyright vemale/yuni
Rambut yang kurang sehat akan berdiri ketika diuji dengan alat Van de Graaff (generator statis). Hal ini mengindikasikan rambut yang kering dan cenderung rusak. Rambut menjadi rusak apabila lapisan pelindung pada helai rambut terangkat atau terkikis. Rusaknya rambut ditandai oleh rambut bercabang, kusam, rontok, kering dan kusut. Kondisioner dapat bekerja menjadi terapis yang membantu memulihkan kesehatan rambut dan mencegahnya mengalami kerusakan lebih lanjut. Pantene telah membuktikan melalui tes menggunakan Van de Graaff yang mendeteksi bahwa rambut butuh lebih dari sampo.

“Kalau ditanya apa benda baru yang menjadi favorit saya di tahun ini, saya akan jawab kondisioner! Karena terasa jelas perbedaan ketika saya hanya menggunakan sampo dan ketika saya melanjutkannya dengan kondisioner. Rambut akan lebih mudah ditata sehari – hari, hanya perlu waktu extra 3 menit , tapi hasilnya, rambutku jadi berkilau dan terlihat lebih sehat this year is the year of conditioner and #TimetoShine”, jelas Raline Shah, Brand Ambassador Pantene.

Rangkaian kondisioner Pantene hadir dalam empat varian:

Total Damage Care, diformulasikan untuk merawat rambut yang rusak dengan melembabkan kembali dan menjaga kutikula rambut.

Daily Moisturizer, gunakan kondisioner setelah setiap kali keramas untuk menutrisi rambut dan melembabkan dari akar hingga ke ujungnya, membuat rambut terasa lembut, halus dan mudah diatur.

Raline Shah | foto: copyright vemale/yuni

Hair Fall, menutrisi rambut dari pangkal hingga ujungnya untuk menguatkan dan mencegah rambut patah karena dehidrasi.

Smooth & Silky, kaya akan formula Pro-V dan pelembut untuk mengembalikan kelembaban dan kelembutan rambut kusut.
Kondisioner adalah tren baru di antara perempuan modern yang selalu digunakan setiap sehabis keramas.

Pantene bekerja sama dengan Guardian mengadakan consumer event mulai tanggal 10-15 Februari 2015 di Gandaria City. Konsumen dapat berfoto dengan glam cam yang dapat mengambil sudut 360 derajat saat berpose. Mereka juga akan langsung mendapatkan hasil cetak foto selama acara berlangsung untuk 700 orang pertama. Konsumen yang telah berfoto dengan glam cam dapat mengikuti glam cam competition dengan membeli paket Pantene apa saja kemudian mengunggah foto ke twitter dan mention @PanteneID @GuardianID dengan tagar #timetoshine. 3 pemenang yang menunjukkan kilau dirinya akan mendapatkan 3 romantic dates bersama pasangan. 3 pasangan ini akan dijemput dengan mobil mewah dan menikmati makan malam romantis di salah satu restoran terkemuka Jakarta.

Konsumen yang mengunjungi event Pantene di Gandaria City ini juga dapat menikmati berbagai pelayanan istimewa untuk memanjakan mereka seperti nail art, hair do, temporary tattoo, head massage dan pastinya hair check. Para pakar rambut juga akan memberikan tips menarik seputar perawatan rambut dan hair do demo.

Silahkan datang ke facebook Pantene Indonesia, Ladies, jika Anda mau mencoba Pantene kondisioner.

(vem/yun/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading