Sukses

Fashion

ULTIMA II Delicate Translucent Face Powder With Moisturizer Sempurnakan Kecantikan Anda

ULTIMA II kembali lagi melakukan terobosan untuk kecantikan alami wanita Asia. Di bulan Maret ini ULTIMA II meluncurkan ULTIMA II DELICATE TRANSLUCENT FACE POWDER WITH MOISTURIZER sebagai partner dari ULTIMA II Delicate Creme Make Up. DYNAMIC DUO andalan dari ULTIMA II, yaitu pasangan compact foundation dan bedak tabur untuk makeup sehari-hari yang dapat menciptakan tampilan riasan wajah poreless dan flawless secara natural. Hasil akhir makeup tampak sempurna dan menjadikannya tahan lama.

ULTIMA II percaya akan kecantikan yang tidak lekang oleh waktu adalah kecantikan alami yang berasal dari perawatan atau pilihan makeup yang terencana untuk merefleksikan pribadi anggun wanita yang nyaman dengan kondisi dirinya dan percaya diri dalam mengembangkan dirinya.

ULTIMA II DELICATE TRANSLUCENT FACE POWDER WITH MOISTURIZER merupakan bedak tabur yang memberikan hasil akhir yang natural, melapisi kulit dengan lapisan tipis dan menyamarkan kekurangan kulit serta menyembunyikan garis halus. Sistem mekanisme dispenser dari kemasan yang fungsional dan praktikal untuk mengeluarkan produk secara ekonomis di puff bedak yang didesign untuk mengaplikasikan produk secara tepat untuk menyempurnakan hasil akhir riasan yang bercahaya secara natural. Tersedia dengan 5 warna pilihan yang cocok untuk warna kulit wanita Asia umumnya.

Mengandung Soluble Collagen yang dapat bersinergi dengan kolagen alami kulit wajah, menjadikan kulit tampak segar dan membantu mempertahankan kemudaannya.
ULTIMA II DELICATE TRANSLUCENT FACE POWDER WITH MOISTURIZER sudah tersedia di counter-counter terpilih ULTIMA II yaitu MATAHARI Department Store, METRO Department, SOGO Department Store, Centro, Parkson, YOGYA dan partner retail ULTIMA II lainnya.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading