Sukses

Fashion

Jadi Duta Maybelline, Eva Celia Bagikan Tips Cantiknya


Sekarang ini remaja putri identik dengan remaja yang era modern, dimana mereka merupakan pribadi yang memiliki kreativitas tinggi, aktif dan mampu merealisasikan cita-citanya. Maka dari itu, mereka pun menyadari memiliki wajah cantik natural dan bebas kilap sepanjang hari. Sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri saat beraktivitas dan melewati momen pertama mereka dalam hidupnya.

Akan tetapi banyak remaja putri yang belum berani menggunakan make up, dengan memakai produk riasan yang tepat justru membuat wajah terlihat cantik dan natural. Solusi untuk mendapatkan tampilan wajah seperti itu terletak pada pemakaian bedak. Maka dari itu untuk memenuhi kebutuhan mereka Maybelline New York-Indonesia meluncurkan produk terbarunya yaitu Clear Smooth All in One, bedak wajah all in one yang memberikan manfaat multiguna.
Maybelline New York-Indonesia meluncurkan produk terbarunya yaitu Clear Smooth All in One | foto: copyright vemale/yuni
"Maybelline New York percaya bahwa setiap remaja putri memiliki karakteristik dan kecantikan yang berbeda-beda, termasuk di Indonesia. Kami memahami keunikan remaja putri Indonesia dan berkomitmen untuk terus menyediakan inovasi produk kecantikan yang menjawab kebutuhan mereka," papar Yannis Rodocanachi selaku General Manager Consumer Product Division L'oreal Indonesia di Foundry 8 SCBD Jakarta Selatan Selasa 24 Maret 2015.
Eva Celia ditunjuk sebagai brand ambassador Maybelline New York untuk Indonesia | foto: copyright vemale/yuni
Lebih lanjut Yannis mengatakan bahwa selain meluncurkan produk terbarunya, Eva Celia dipilih sebagai sosok inspiratif bagi para remaja putri maka dari itu Eva Celia ditunjuk sebagai brand ambassador Maybelline New York untuk Indonesia. Eva memiliki karakter Maybelline girl yang penuh bakat, cerdas, percaya diri, aktif dan kreatif yang bisa menginspirasi para remaja putri.

"Saya sangat senang ya dipilih sebagai brand ambassador Maybelline untuk pertama kalinya. Saya memang memiliki mobilitas tinggi dan tidak terlalu menyukai riasan wajah yang berlapis-lapis. Dengan menggunakan bedak clear smooth all in one saya bisa memiliki riasan wajah yang natural, bebas minyak, terlindung dari bahaya sinar UV dan tahan lama," tambah Eva dalam kesempatan yang sama. 

Bagi para remaja putri yang baru mengenal banyak hal untuk pertama kalinya, termasuk riasan jangan takut untuk merias wajah Anda, tapi ingat berdandanlah senatural mungkin dan tidak berlebihan agar dapat tampil lebih percaya diri dengan wajah cantik seperti Eva Celia :)

(vem/yun/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading