IOMA Hadirkan Ma Crème, Personalized Facial Skincare UntukSemua Jenis Kulit

Fimela27 Mar 2015, 12:52 WIB

IOMA skincare revolusioner asal Prancis yang berbasis teknologi dengan hasil diagnosis yang inovatif dan scientific, kini meluncurkan rangkaian produk terbarunya, Ma Crème, Personalized Facial Skincare dengan 40.257 kombinasi formula unik untuk menyelesaikan masalah pada berbagai jenis kulit yang berbeda. Peluncuran rangkaian produk baru ini juga dilakukan sekaligus sebagai perayaan satu tahun pertama hadirnya IOMA di Indonesia pada bulan Februari 2014 silam.

Berbeda dengan brand skincare pada umumnya yang menawarkan satu jenis produk untuk berbagai jenis kulit, IOMA sebagai brand skincare premium justru menawarkan produk yang diformulasikan khusus untuk memenuhi kebutuhan kulit yang berbeda pada setiap orang. Mengusung 3 konsep utama:Personalization, Unparalleled Experience dan Proof, IOMA menawarkan produk skincare pertama dan satu-satunya yang dapat membuktikan efektivitasnya pada kulit. Dibantu dengan teknologi canggih untuk mendiagnosis kulit, IOMA mampu menunjukkan perbedaan kondisi kulit sebelum dan sesudah perawatan.
 
Peluncuran Ma Crème di Indonesia turut dihadiri oleh Founder & CEO IOMA, Jean Michel Karam. “Ma Crème merupakan bukti dari komitmen IOMA untuk selalu meningkatkan teknologi dan kualitas personalization skincarenya. Terdiri dari 40,257 kemungkinan kombinasi formula, Ma Crème merupakan rangkaian produk IOMA yang memeiliki kemungkinan formula paling banyak hingga saat ini. IOMA percaya, setiap orang memiliki jenis kulit berbeda dan membutuhkan treatment yang berbeda.” ucap pria yang bergelar Dr. Jean Michel Karam, Ph,D di Jakarta.
 
Ma Crème adalah kombinasi serum dan active base yang hadir dalam dua versi; Ma Crème Jour dengan format liquid yang ringan untuk di pagi hari dan Ma Crème Nuit dengan format krim lembut untuk digunakan di malam hari. Setiap jenis kulit yang didiagnosis oleh teknologi eksklusif IOMA akan mendapatkan 1 formula dari 40.257 kemungkinan formulasi Ma Crème yang ada. Formulasi unik ini terdiri dari 8 serum yang akan memberikan berbagai manfaat hydration dan regeneration sekaligus.
 
“Berkat formulasi unik yang didesain khusus sesuai dengan kebutuhan kulit setiap orang, kita dapat segera mengukur hasilnya pada kulit hanya setelah penggunaan Ma Crème selama 4 minggu saja.” kata Dr. Karam, yang disebut-sebut oleh media di Prancis sebagai Steve Jobs-nya industri kecantikan. Lebih lanjut, Dr. Karam juga menjelaskan bahwa setiap wanita akan mendapatkan formulasi Ma Crème yang baru seiring dengan berubahnya kondisi kulit setelah pemakaian satu formulasi ma Crème secara teratur. “Kami selalu berusaha untuk membantu setiap wanita untuk mencapai potensi maksimal kulit mereka sendiri, maka IOMA akan selalu memiliki satu formulasi unik bagi tiap kondisi kulit,” katanya lagi.
 
Sejak dibukanya IOMA Revelation Store di SEIBU Grand Indonesia Februari 2014 lalu, kini IOMA telah memiliki 6 gerai di 3 kota besar di Indonesia; Jakarta, Surabaya dan Medan. Novitasari Suharsono, General Manager IOMA Indonesia mengatakan bahwa dalam waktu yang terbilang singkat, IOMA di Indonesia berhasil berkembang pesat. “IOMA telah melakukan lebih dari 50.000 diagnosis hanya dalam waktu satu tahun saja. Jumlah tersebut membuktikan bahwa IOMA telah berhasil merintis perubahan mindset dalam hal perawatan kulit yang trend-nya kini sudah menjadi makin personal,” ucap Novi di kesempatan yang sama.
 
Pada akhirnya, Ma Crème hadir untuk menjawab tren perawatan kulit yang sudah makin personal. Satu-satunya produk dengan 40,257 kemungkinan formulasi ini diyakini akan memberikan solusi bagi setiap wanita yang ingin mencapai potensi terbaik dari kulitnya. “Di IOMA, apapun yang kami lakukan, selalu difokuskan pada kepuasan dan kepuasan konsumen kami. Kami terus berinovasi untuk memastikan semua klien merasa senang, bukan hanya sebagian, tetapi semua! tutup Dr. Karam.
(vem/yel)