Instaglam Color Tren, Inspirasi Warna Rambut Terbaru Bernuansa Kopi

Fimela28 Mar 2015, 13:23 WIB
Photo: Copyright Doc Vemale.com

Setiap wanita setiap harinya selalu mencari tahu tren model atau warna rambut. Karena dengan mengikuti tren yang ada, penampilan akan semakin menarik dan seseorang bisa menjadi lebih percaya diri. Oleh karena itu, Johnny Andrean menyadari bahwa tren rambut di Indonesia banyak dipengaruhi oleh tren dari negara Jepang, baik dari dunia fashion mau pun warna rambut.

Instaglam Color untuk Anda yang ingin tampil cantik natural | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Tahun 2015, Johnny Andrean menghadirkan tren warna-warna coklat yang dihadirkan dalam nuansa warna kopi. Sehingga tren kali ini terlihat sangat cocok dengan kepribadian dan warna kulit wanita Indonesia.

Instaglam color merupakan tema tren warna rambut dari Johnny Andrean. Dengan menghadirkan 3 warna pilihan yang dasarnya warna coklat, yaitu Rose Coffee Roaster, Mocha Espresso dan Cherry Latte. Yang semuanya terinspirasi dari Tokyo Blend, sebuah komunitas hair stylist dari sembilan salon yang paling berpengaruh di negara Jepang.

Rambut coklat kopi menjadikan wanita Indonesia lebih cantik dan penuh pesona | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Selain mengambil tema dari Tokyo Blend, budaya minum kopi yang sudah menjadi lifestyle yang sangat kental di negara Jepang, Johnny Andrean salon bekerja sama dengan Shiseido Profesional meluncurkan hair color trend 2015 dengan tema Instaglam Color," kata Tina Andrean sebagai istri dari Johnny Andrean yang mewakili acara peluncuran Johnny Andrean Premium dan Instaglam Color di Plaza Senayan Jakarta Pusat Jumat 27 Maret 2015.

Model untuk Instaglam Color saat peluncuran produk terbarunya | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Rose Coffee Roaster adalah warna yang cocok untuk Anda ketika Anda ingin memiliki warna rambut yang menarik namun tetap terlihat natural. Warna Mocha Espresso yaitu warna cokelat yang persis seperti mocha, ini tetap pas dengan tone kulit Asia. Kemudian warna terakhir yang ditawarkan Instaglam Color ini ialah Cherry Latte. Warna tersebut terinspirasi dari perpaduan warna kopi dan susu yang kemudian diberikan sentuhan pink cherry, sehingga warna ini sangat cantik dan tetap terkesan alami.

"Dengan hadirnya Instaglam Color diharapkan bisa menginspirasi wanita Indonesia untuk tetap terlihat tough, elegant, brilliant dan high fashionable," jelas Tina Andrean.

Tina Andrean istri Johnny saat peluncuran produk terbaru Istaglam Color Tren | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Seluruh warna dari Instaglam Color ini dapat Anda temui di seluruh salon Johnny Andrean di Indonesia. Harga untuk Instaglam Color ini dimulai dari Rp. 600.000,- disesuaikan dengan panjang pendek rambut Anda.

Bagaimana Ladies? Ingin mengganti warna rambut Anda, coba saja ya rangkaian warna kopi dari Instaglam Color. Selamat mencoba! :)

(vem/yun/mim)