Sukses

Fashion

Usia 79 Tahun, Pria Ini Jadi Model Paling Mengagumkan di China Fashion Week

Seperti yang kita tahu, biasanya model yang berjalan di atas Catwalk untuk menampilkan suatu busana adalah model yang cantik dan tampan serta berusia muda.

Namun perlu Anda tahu, baru-baru ini di acara pekan mode tahunan yakni China Fashion Week, pria berusia 79 tahun justru telah menjadi bintang dan model fashion yang mengagumkan.

Pria 79 tahun menjadi model di China Fashion Week | Photo: Copyright shanghaiist.com

Dilansir dari laman shanghaiist.com, model yang juga seorang aktor bernama Wang Deshun bukan hanya menarik perhatian dari semua penonton yang ada. Ia juga menjadi sorotan utama karena telah menampilkan yang terbaik sebagai model.

Meskipun usia sudah tak muda lagi, kakek Wang menampilkan yang terbaik sebagai model | Photo: Copyright shanghaiist.com

Hampir semua orang yang hadir di acara tersebut mengungkapkan kekagumannya pada pria 79 tahun tersebut. Meskipun usia sudah tidak lagi muda, semangat dan caranya berjalan di atas Catwalk dikatakan mampu mengalahkan para model lain di sana.

Kakek Wang juga seorang aktor | Photo: Copyright shanghaiist.com

Menampilkan busana karya desainer Shenguang Hu, kakek Wang terlihat sangat percaya diri. Mengenakan celana berwarna abu-abu dengan sedikit sentuhan warna merah dan hijau di pinggang dan bertelanjang dada, rupanya kakek Wang mampu membuat setiap pasang mata di acara tersebut tak berhenti menatapnya.

Kakek Wang tampil memukau di antara model muda lainnya | Photo: Copyright shanghaiist.com

Tidak sedikit orang mengira bahwa Wang adalah pria yang masih berusia 20 tahunan. Tubuhnya yang bugar dan ideal sangat tidak nampak bahwa ia sudah berusia lebih dari 70 tahun.

Beginilah kakek Wang saat menjadi model | Photo: Copyright shanghaiist.com

Wang Deshun sendiri adalah seorang aktor yang telah membintangi puluhan film di China. Beberapa film yang pernah dibintangi antara lain adalah The Forbidden Kingdom, Warriors of Heaven and Earth, Detective Dee, dan Mystery of the Phantom Flame.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading