Sukses

Fashion

Koleksi Pakaian Anak-Anak Terbaru Dari Pumpkin Patch, Ceria dan Fun

Memilih pakaian untuk anak kadang cukup sulit, sebab anak-anak sering bergerak sehingga butuh kenyamanan lebih dari pakaian mereka. Selain nyaman, warna-warni pakaian anak akan membuat mereka terlihat ceria sesuai dengan kepribadiannya. Pumpkin Patch mengerti hal tersebut dan mempersembahkan desain khusus untuk anak-anak.

Koleksi terbaru Pumpkin Patch Spring Summer 2015 menyajikan koleksi pakaian anak-anak yang bertema petualangan Basque in the Sun dan Mantouk Pirate. Anak-anak bisa memilih koleksi pakaian sesuai dengan kesukaan mereka. Warna-warna yang disajikan juga beragam.

Foto: copyright Pumpkin Patch

Pada koleksi Basque in the Sun, warna-warna bold seperti merah dan biru mendominasi, dipercantik dengan tambahan warna merah muda dan putih. Penampilan anak-anak akan semakin cute dengan skinny denim yang nyaman.

Pada koleksi Mantouk Pirate, warna biru mendominasi. Warna tersebut dipadukan dengan warna putih yang tampak serasi dan membuat penampilan anak makin fresh. Tema laut ini sangat cocok untuk anak-anak yang memiliki ketertarikan dengan laut atau penyuka warna biru.

Foto: copyright Pumpkin Patch

Semua koleksi ini memiliki kualitas yang baik, baik dari desain dan pemilihan bahannya. Anda bisa mendapatkan koleksi terbaru Pumpkin Patch  di 200 toko yang tersebar di 22 negara. Di Indonesia, Anda bisa mendapatkan koleksi tersebut di Miniapolis Plaza Indonesia dan Mal Kelapa Gading.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading