Sukses

Fashion

Kupas Tuntas Tas Black Cable Shopper Balenciaga Milik Ashanty Hermansyah Yuk Ladies!

Setiap wanita tentunya memiliki kegemaran tersendiri dalam mengoleksi tas mereka. Setiap individu tentunya juga punya merk atau brand favorit mereka tersendiri. Seperti Syahrini yang sangat jatuh cinta dengan brand Hermes, Ashanty juga memiliki brand favoritnya. Ibu dari Arsy Hermansyah ini rupanya menjatuhkan pilihan terhadap Balenciaga.

Balenciaga sendiri merupakan rumah mode Perancis yang didirikan oleh Christobal Balenciaga. Merk ini juga banyak difavoritkan artis Hollywood. Desain-desain tasnya memang glamour dan elegan namun simple. Ini sangat pas dengan selera fashion dari Ashanty Hermansyah. Ashanty pun menjatuhkan pilihan terhadap Black Cable Shopper Balenciaga berwarna hitam yang sangat kece. Ini terlihat dari foto-foto di instagramnya saat menghadiri acara di rumah mode tersebut bersama para sosialita lain.
Foto: copyright instagram/ashanty_ash
Tas Cable Shopper Balenciaga ini terdiri atas bermacam-macam ukuran. Ada yang berukuran S dan juga M. Tas ini pun memiliki beberapa pilihan warna diantaranya hitam, pink dan juga kuning. Tas ini sangatlah simpel Ladies. Tas yang bergaya feminin ini dibuat di Italia dari kulit asli yang sangat halus. Bagian gagangnya terbuat dari bahan metalik yang sangat mewah. Logo Balenciaga pun terukir sangat manis di plat emas pada tas tersebut.
Foto: copyright parlourx.com.au
Harga dari tas ini pun bervariasi, mulai $1,785 atau sekitar 23 juta rupiah sampai $2,195 atau sekitar 28 juta rupiah tergantung dari ukuran dan modelnya. Tertarik mengoleksinya juga Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading