Sukses

Fashion

Angel Lelga, Pilih Pakai Kebaya Agar Penampilan Hijabnya Semakin Cantik

Kebaya merupakan busana tradisional Indonesia yang cantik dan sepertinya setiap wanita harus memilikinya. Bukan hanya untuk menunjukkan bahwa Anda mencintai busana asli negeri ini, namun kebaya memiliki kemampuan membuat tubuh Anda nampak langsing dan cantik.

Begitu pula dengan salah satu selebriti cantik Angel Lelga. Meskipun dirinya selalu berpenampilan glamour dengan mengenakan barang-barang branded, tidak menutup kemungkinan kalau dirinya sangat menyukai busana tradisional seperti kebaya.

Saat ditemui Vemale sewaktu fitting kebaya di butik Amy Atmanto The Royal Palace Building, Angel terlihat sangat cantik mengenakan busana khas daerah Jawa tersebut. Dengan bawahan kain yang panjang, kebaya modern yang ia kenakan sangat pas di tubuhnya yang langsing.

Copyright by Vemale.com

"Saya sering pakai kebaya, setiap kebaya yang saya pakai punya makna tersendiri. Dan saya juga juga mempunyai kebaya sendiri. Saya sangat menyukai kebaya, ini rancangan Amy Atmanto," kata Angel Lelga kepada Vemale di butik The Royal Palace Jakarta Selatan Senin 4 Mei 2015.

Angel mengaku bahwa meski dirinya mengenakan hijab, ia juga sangat suka dengan kebaya yang memiliki sentuhan warna-warna soft dan sangat tradisional. Saat mengenakan kebaya, ia pun selalu menyesuaikan kerudung yang akan dipakai. Angel tidak merasakan kesulitan dalam mix and match hijabnya dan kebaya yang ia pakai.

"Aku sih mau pakai warna kalem-kalem aja, karena aku kan berhijab, warnanya pun yang dipilih soft dan gak mau terlalu kelihatan mewah juga. Tapi orang-orang aja yang menilai aku selalu mewah," jelasnya.

Angel Lelga bersama Amy Atmanto/ copyright by Vemale.com

"Tidak ada kesulitan saat memakai kebaya dan hijab, hijab itu adalah ciri khas sendiri bagi pemakainya, wanita kalau mau cantik dengan hijab gak ada yang susah untuk mix and match-nya. Hijab itu seperti aksesoris," tambah Angel.

Baginya, kebaya adalah busana khas dan tradisional yang harus dipakai di setiap kesempatan yang ada. Ia juga berusaha memakai kebaya dengan dandanan yang simple.

"Aku sih pakainya ingin yang biasa aja, kalau glamour enggak, semaksimal mungkin saat saya mengenakan kebaya dandannya simple karena saya berhijab juga," tutupnya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading