Sukses

Fashion

Kisah Perjalanan Gaya Hijab Unik nan Cantik Ala Angel Lelga

Keputusan besar wanita saat memilih untuk berhijab memang tak semudah membalikan telapak tangan. Dibuthkan kesiapan hati dan juga komitmen yang kuat untuk menutup aurat, karena dengan berhijab berarti Anda sudah siap untuk memberikan contoh yang baik kepada orang-orang di sekitar.

Berhijab berarti menutup aurat, di mana dalam berbusana tidak ada lagi bagian tubuh yang terlihat lekuknya. Dalam berhijab juga harus sesuai dengan kaidah dan ajaran agama Islam.

Itulah yang dialami oleh salah satu selebriti fenomenal, Angel Lelga. Angel mengakui awal mulanya mengenakan hijab karena ia masuk ke dalam partai politik Islam. Berhijab merupakan caranya untuk menghargai partai dan juga para senior.

"Saya memakai hijab awalnya karena masuk ke partai politik Islam. Karena awalnya adalah untuk menghargai senior-senior saya, akhirnya saya memakai hijab, jadi lebih nyaman dan ada hidayahnya juga. Jadi saya pakai hijab Insya Allah bisa sampai sekarang ini," kata Angel Lelga kepada Vemale saat ditemui di kawasan Ahmad Dahlan Jakarta Selatan Senin, 4 Mei 2015.

Keinginannya mengenakan hijab pun disambut baik oleh teman-teman dan para fansnya. Maka dari itu, penyanyi dangdut ini masih komitmen untuk memakai kerudung dengan busana yang tertutup.

Seiring berjalannya waktu, hijab Angel Lelga menjadi tren. Karena gaya hijab dan corak yang klasik membuat banyak orang tak terkecuali fansnya meniru stylenya itu.

"Sebenarnya saya tidak menciptakan tren, model hijab saya apa adanya. Karena saya menggunakan hijab senang yang simple dan corak-corak hijabnya yang klasik. Tapi, alhamdullilah ya banyak yang suka," ucapnya dengan tertawa.

Diakui Angel kalau ia merasa senang bila gaya hijabnya secara tidak langsung mengajak para wanita untuk ikut berhijab. Angel pun merasa dirinya berhasil memberikan contoh yang baik.

"Saya senang ya saat ini banyak yang menggunakan hijab, saya jadi mengajak para wanita memberikan contoh yang baik. Teman-teman sosialita saya pun akhirnya banyak yang menggunakan hijab. Dengan berhijab bukan berarti takut ketinggalan fashion," pungkas wanita yang dari kecil suka mendandani boneka Barbie itu.

Lalu seperti apa sih gaya hijab Angel yang selama ini digemari wanita Indonesia?

"Gaya hijab Angel yang disukai itu seperti tarik ring depan, tarik cincin tengah, atau ring taruh di atas kepala. Dan ciri khas lainnya motif klasik dan selalu menggunakan bahan silk," tutup Angel.
Foto: copyright KapanLagi.com
Wah super keren ya Ladies. Kalau gaya hijab favorit Ladies yang seperti apa sih?

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading