Sukses

Fashion

Fakta Seru Gaun Megah Rihanna dalam Met Gala 2015

Dalam acara Met Gala 2015, salah satu gaun yang paling ramai dibicarakan adalah gaun megah Rihanna. Gaun dengan warna kuning penuh dengan bordiran floral itu memang sangat mencolok. Tapi tahukah Anda kisah di balik gaun tersebut dan siapakah desainernya?

Gaun adibusana yang dikenakan Rihanna adalah karya desainer Guo Pei. Dilansir dari dailymail.co.uk, Guo Pei adalah salah satu desainer paling diperhitungkan di Cina. Perkenalan Rihanna dengan Guo Pei juga terbilang sangat unik.

Rihanna menemukan Guo Pei melalui internet. Dan butuh waktu dua tahun untuk membuat masterpiece tersebut. Desainer berusia 45 tahun itu pun sudah mendesain gaun untuk bintang besar Cina lainnya seperti Li Bingbing dan Zhang Ziyi.


Rihanna mengaku sangat menyukai gaun tersebut meski memang sangat berat ketika dipakai. Bahkan ia butuh orang untuk membantunya mengangkat bagian ekor gaunnya. Sementara Guo Pei mengaku kalau ia selalu memiliki dorongan untuk mengedepankan tradisi Cina dalam setiap desain karyanya. Desainer yang tinggal di Beijing ini pun memiliki 450  pekerja. Menurut Wall Street Journal, baju termahal yang pernah ia buat adalah setelan pria yang dibuat dari 30 ribu mutiara asli yang dibandrol dengan harga 500 ribu poundsterling atau sekitar 9,9 miliar rupiah. Wow, fantastis sekali, ya Ladies.

"Banyak orang yang bilang kalau mereka menyukai gaun buatan saya tapi terlalu mahal untuk mereka. Hal itu membuat saya sedih karena saya sebenarnya bukan desainer untuk sekelompok orang tertentu saja," tutur Guo Pei yang rencananya akan menampilkan koleksi ready-to-wear-nya tahun ini.

Foto: copyright distractify.com

Gaun Rihanna memang tak diragukan lagi kemewahannya. Namun, ada saja yang iseng membuat meme-meme lucu dari gaun tersebut. Ya, para netizen memang selalu punya daya kreativitasnya sendiri.

Foto: copyright distractify.com

Ladies, bagaimana menurut Anda, apakah gaun Rihanna ini patut disebut sebagai gaun terbaik di acara Met Gala 2015?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading