Sukses

Fashion

Lengkapi Ramadan & Lebaran dengan Koleksi Busana Muslim Central Department Store

Bulan Ramadan akan tiba sebentar lagi, tidak heran jika beberapa desainer telah mempersiapkan koleksi busana muslim terbaik mereka. Rancangan mereka akan membuat penampilan Anda semakin cantik di bulan Ramadan dan hari raya Idul Fitri. Dengan adanya kebutuhan fashion selama bulan Ramadan, Central Departement Store berkolaborasi dengan delapan desainer untuk menghadirkan koleksi spesial tersebut.

Delapan desainer tersebut antara lain Ivan Gunawan, Nur Zahra, Cultura by Maulana, Norma Hauri, Irna La Perle, Paul Ropp, Poppy Theodorin dan Yosafat Dwi Kurniawan. Koleksi ramadan dan lebaran tersebut akan tersedia di Central Departement Stort pada awal Juni 2015 mendatang.

 foto: copyright vemale.com

Salah satu desainer yang tergabung dalam kolaborasi ini Normamoi mengatakan bahwa kali ini tetap mengusung tema minimalis dan simple dalam koleksinya. Menyesuaikan dengan konsep hari Lebaran yang penuh kesucian dan kedamaian, ia memilih menggunakan warna-warna pastel dan putih cream.

"Norma Hauri ada beberapa brand, untuk di Central dari Blacklabel dengan mengambil inspirasi dari kesucian bulan Ramadan dan kedamaian di hari raya Idul Fitri," kata Norma kepada Vemale saat ditemui di Central Department Store di Grand Indonesia pada Jumat 22 Mei 2015.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, model busana kali ini trennya simple dan wareable, begitu pula dengan jilbabnya yang simple serta tidak bertumpuk. Dengan begitu ia berharap semua orang yang mengenakan busananya merasa nyaman dan bebas bergerak namun tetap trendi.

Foto: copyright vemale.com

Konsep lain diusung oleh desainer Windi untuk label Nur Zahra, ia mengangkat konsep batik serta geomatriksnya dengan menggunakan batik cap print yang cantik serta tidak luput memberu sentuhan warna indigo yang merupakan ciri khas dari rancangan busana muslimnya.

"Koleksi ini masih sama seperti acara di Jakarta Fashion Week. Untuk wanita terlihat batik dan geomatriksnya dan laki-laki sangat simple. Kedua terlihat simple dengan scraf," jelasnya.

Bagaimana Ladies? Anda sudah siap menambah koleksi busana muslim untuk melengkapi penampilan Anda saat Ramadan dan Lebaran nanti?

 

(vem/yun/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading