Sukses

Fashion

Cynthia Tan, Desainer Cantik Ini Berkesempatan Rancang Jas Boyzone

Seperti mimpi rasanya bila sesuatu yang dirancang sendiri dipakai oleh artis favorit kita. Ada kebanggaan tersendiri saat karya kita bisa dipakai oleh publik figur papan atas. Hal itulah yang dirasakan oleh Cynthia Tan. Ia mengaku masih tidak menyangka kalau dirinya bisa merancang jas keren para personil Boyzone. Bahkan stylish Boyzone sendiri yang memintanya secara khusus.

Jas atau jaket rancangan Cynthia ini dipakai Boyzone untuk tampil di salah satu tv swasta. Meski tidak dipakai saat konser tetapi Cynthia merasa beruntung dan puas sekali. Ia merasa beruntung bisa bertemu langsung dan melakukan fitting bersama dengan keempat pria tampan tersebut.

Foto: dok. Vemale

"Kaya mimpi nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Mereka idola aku dari kecil, tercapai cita-citanya, mimpi yang jadi nyata. Kita fitting langsung, ngobrol mereka in person, mereka humble, kocak," kata Cynthia kepada Vemale saat ditemui dalam jumpa pers Boyzone di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Kamis 21 Mei 2015.

"Aku ketemu jam 1 pagi sama mereka. Jas yang dibuat bukan untuk konser di Istora tapi untuk mereka pakai di RCTI," jelasnya.

Menurut Cynthia, mendesain khusus jas untuk Boyzone merupakan pengalaman yang tidak akan pernah ia lupakan, karena ia hanya punya waktu 12 jam untuk mengoreksi jas dari masing-masing personil.

"Pengalaman jadi nggak bisa dilupakan, selain ketemu mereka langsung, dari fitting cuma punya waktu 12 jam untuk membetulkan kembali ukuran jas sesuai dengan bentuk tubuh mereka," ucap Cynthia.

Cynthia mengakui bahwa Ronan Keating, Keith Duffy, Shane Lynch dan Mikey Graham mengalami penurunan berat badan karena mereka semua diet. Dan, respon Boyzone terhadap jas buatan Cynthia sangatlah positif. Seperti awesome, love it dan nice tailoring.

"Aku contact-nya dengan stylist-nya mereka dari UK, tek tok lewat email. Mereka request jas warna hitam, agak shining dikit, kancing satu, dan karena mereka boyband jadi minta slim fit. Bahannya aku pilih wall, karena ringan dan gampang bergerak," tuturnya.

Wah, beruntung sekali ya Cynthia Tan ini. Semoga makin banyak karya desainer Indonesia yang dipakai oleh para artis papan atas.

 
(vem/yun/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading