Sukses

Fashion

Hijaber Modis, Shireen Sungkar Masih Sering Bingung Pilih Baju

Shireen Sungkar memang salah satu selebritis yang menginspirasi banyak hijabers untuk tampil modis dan syari. Dilansir oleh KapanLagi.com (27/5), Shireen mengikuti jejak sang kakak menutup aurat sejak akhir Juni 2014 lalu. Keputusan Shireen untuk berhijab ini didukung penuh oleh sang suami, Teuku Wisnu.

Awal mengenakan hijab Shireen mengaku mengalami kesulitan beradaptasi mengenakan baju panjang. Namun, untuk model kerudung sehari-hari Shireen mengaku banyak terinspirasi dari sang kakak dan wanita yang sudah berhijab terlebih dahulu.

"Aku sih liat dari kakakku, orang-orang, banyak deh. Emang waktu awal-awal itu susah, aku nggak biasa pakai lengan panjang," ujar Shireen Sungkar.

Sampai sekarang ternyata Shireen masih sering bingung harus mengenakan baju apa jika harus menghadiri suatu acara. Karena itulah Shireen sering berkonsultasi dengan Zaskia mengenai model baju dan hijab yang akan ia kenakan.

"Iya, aku kan masih belajar. Aku masih nanya, aku mau ke acara ini harus pakai baju apa yah. Kan kalau dulu cuma pakai dress pendek juga udah jadi, kalau sekarang kan agak bingung gitu," jelasnya.

Saat ditanya soal model hijab favoritnya Shireen mengaku lebih suka hijab model yang sederhana namun tampak anggun. "Aku sih kan lebih simple, nggak terlalu macem-macem," pungkasnya.

Wah, semoga semakin bisa menginspirasi wanita muslimah Indonesia untuk tampil modis dan cantik ya Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading