Sukses

Fashion

Berkat Keteguhan Hati, Laudya Cynthia Bella Ditunjuk Jadi Duta Fashion Hijab

Beberapa waktu yang lalu aktris cantik ini memang sudah mantap mengenakan hijab. Bella bahkan tak takut akan kehilangan job karena ia sudah memutuskan untuk menutup auratnya. Sepertinya pepatah rejeki tak akan kemana memang cocok untuk menggambarkan diri Bella. Dilansir oleh KapanLagi.com (29/5), sejak berhijab, tawaran pekerjaan makin deras mengalir kepadanya.

Bella mendapatkan banyak tawaran di dunia hijab dan juga busana muslim. Bella memang sudah beberapa kali mendapat tawaran untuk bekerja sebagai model busana muslim. Karena keteguhan hatinya dalam menutup aurat kini Bella menjadi duta dari fashion hijab salah satu brand ternama. Bella memiliki kewajiban untuk memperkenalkan busana muslim buatan Indonesia ke seluruh penjuru dunia.

Bella mengaku bahwa dunia hijab memang membuatnya makin sibuk. "Jadi, lebih sibuk saat ini. Saya ingin perkenalkan kepada dunia bahwa Indonesia bisa menjadi kiblat bagi busana muslim dunia," ungkap Bella.

Bella pun memiliki misi pertama untuk mendekatkan wanita Indonesia dengan tren busana muslim. Bella ingin membuat masyarakat, khususnya wanita Indonesia, memahami bahwa hijab tidak membatasi aktivitas. Ia ingin menunjukkan bahwa para hijabers mampu untuk terus bergerak bersama jaman.

Wah, good luck dengan misinya ya Bella!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading