Sukses

Fashion

Review + Kuis : 62 Masakan Lezat Untuk Sehari-Hari, Selalu Ada Waktu Untuk Memasak

Memasak menjadi salah satu hal yang saat ini sering ditinggalkan oleh para wanita karir atau sibuk dengan pekerjaannya. Banyak sekali alasan yang sering dilontarkan, repot lah, ribet lah, lama lah, dan lain sebagainya. Namun mungkin Anda perlu berpikir dua kali untuk melewatkan acara memasak jika memiliki buku yang satu ini Ladies.

Sebuah buku resep karya Diah Didi berjudul "62 Masakan Lezat Untuk Sehari-Hari" ini akan membuat acara memasak Anda lebih gampang dan praktis. Sebelumnya, Diah Didi sudah berbagai banyak resep di blog pribadinya dan juga si website Vemale. Kini, ia hadir dengan buku resep rumahan yang mudah dipraktekkan.

Sebagai seorang wanita yang sibuk, Anda pasti juga tidak ingin membuang waktu karena banyak kegiatan lain bukan? Resep-resep dalam buku ini menyajikan menu makanan yang tidak banyak memakan waktu untuk membuatnya, dengan bahan memasak yang juga mudah didapat.

Bakso tahu udang/ copyright by Diah Didi

Ada 62 resep berbeda yang disajikan penulis sebagai inspirasi menu sehari-hari, baik lauk maupun sayuran. Dilengkapi pula dengan estimasi waktu memasak yang hanya menghabiskan waktu maksimal 35 menit. Resep-resep Diah didi jadi unggulan di kalangan ibu-ibu pekerja atau wanita karir yang sibuk untuk tetap bisa menyajikan masakan enak untuk anak dan suami.

Bukan hanya itu, masih ada banyak tip-tip memasak dan bermanfaat yang dibagikan untuk pembaca. Nah, kebetulan sekali dengan momen memasuki bulan Ramadan, apa salahnya memiliki buku resep yang satu ini? Dijamin memasak jadi lebih seru.

KUIS BERHADIAH BUKU 62 RESEP MASAKAN LEZAT UNTUK MENU SEHARI-HARI

Mau dapat buku 62 Masakan Lezat Untuk Sehari-Hari gratis? Yuk ikutan kuis berikut ini. Vemale.com punya 10 buah buku Diah Didi ini, lho. Mudah saja, cukup Follow Twitter @vemaledotcom, like fanpage Vemale.com dan share link artikel ini, lalu jawab pertanyaan di bawah ini pada kolom komentar:

Ceritakan secara singkat salah satu pengalaman yang membuat Anda jadi malas memasak!

TULIS JAWABAN DENGAN FORMAT:

Nama lengkap:

Alamat email:

ID Twitter:

Kota tempat tinggal saat ini:

Kami tunggu jawaban Anda sampai tanggal 30 Juni 2015. Nama pemenang akan diumumkan tanggal 1 Juli 2015 langsung di dalam artikel ini.

PEMENANG BUKU 62 Masakan Lezat Untuk Sehari-Hari

Hai Ladies,

Terima kasih sudah ikutan kuis berhadiah lomba buku 62 Masakan Lezat Untuk Sehari-Hari. Inilah 10 pemenang yang masing-masing akan mendapatkan buku Diah Didi ini:

1. Nama lengkap: Suci Rinnanda
ID Twitter: @SuciRinnanda

2. Nama: rinda wulansari
Id twitter: rinda wulansari / @nduw

3. Nama lengkap: Djaryati
ID Twitter: @Portuguesamava

4. Nama lengkap : Nur Habibah
ID Twitter : @arul_cayank

5. Nama lengkap: Rian Novianti Arisoni
ID Twitter: @babyradiptya

6. Nama lengkap: Johanna Hartono
ID Twitter: pearl_jo87

7. Nama: Annisa Nurjannah
ID twitter: @icajahe

8. Nama lengkap: mira kusumawati
ID Twitter: @yayamiaw

9. Nama lengkap: Rifano Mendra
ID Twitter: @RifanoMendra

10. Nama : Ivna Suryani
ID Twitter : Ivna Suryani

Selamat kepada para pemenang kuis berhadiah buku 62 Masakan Lezat Untuk Sehari-Hari. ^_^

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading