Sukses

Fashion

Purwadhika ITpreneur School, Tawarkan Pendidikan Teknologi Informasi (IT) Berkualitas

Memang saat ini bisnis E-Commerce berkembang pesat di Indonesia, sehingga bermunculan aplikasi-aplikasi yang memudahkan serta menarik customer. Bagi Anda Ladies yang tertarik menjalani bisnis dan mencari informasi mengenai pendidikan di bidang teknologi, khususnya ITpreneur , Vemale akan memberikan jawabannya.

Ya, dengan wajah yang baru Purwadhika ITpreneur School kali ini sangat fokus dalam menawarkan pendidikan yang bertujuan untuk melahirkan Startup di bidang Teknologi Informasi (IT). Sekolah ini yakin betul apabila pendidikan memegang peranan penting dalam pembentukan sebuah Startup dan produk aplikasi yang berkualitas.

Suasana belajar di Purwadhika ITpreneur School | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Menurut Mandy Purwa Hartono selaku Marketing Director dari Purwadhika ITpreneur School mengatakan bahwa saat ini banyak yang melirik dunia bisnis aplikasi dan ingin membentuk Startup sendiri namun belum memiliki pengetahuan yang cukup mengenai sisi teknikal dan bisnisnya.

"Mungkin karena kebanyakan pendidikan teknologi informasi saat ini hanya berpacu pada teori saja, padahal terjun langsung ke dalam proses development sangatlah penting," papar Mandy saat ditemui di kawasan Jakarta pada Jumat 19 Juni 2015.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, karena melihat dari kebutuhan itulah maka Purwadhika meluncurkan program baru yakni Fast Track yang terbagi dari 10 bulan part time training dan 6 bulan opsi untuk melanjutkan inkubasi. Program pendidikan ini terbuka untuk para mahasiswa atau profesional yang bahkan tidak memiliki background di bidang IT.

Siswa belajar dengan antusias dan tenang | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Program yang kami tawarkan berbeda karena kami memberikan paket lengkap dari sisi teknikal, bisnis sampai kepada UI/UX desain yang sangat dibutuhkan dalam membuat produk aplikasi yang berkualitas," terang Mandy.

"Program Fast Track ini juga memberikan opsi kepada para pesertanya untuk mengambil Microsoft Certification Examination di akhir training untuk meningkatkan value sebagai seorang developer," tambahnya.

Tidak hanya opsi untuk mengambil Microsoft Certification Examination saja, tapi program ini juga menawarkan opsi untuk mengambil inkubasi selama 6 bulan. Masa inkubasi ini para peserta terjun ke dalam real development dan membangun produk aplikasi mereka sendiri. Semua ini akan dibantu oleh para mentor yang telah berpengalaman terjun di dalam sebuah Startup.

Siswa dapat belajar banyak mengenai IT di sini | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Program Purwadhika sendiri, yang telah berjalan adalah program Undergraduate di bidang Software Enginerring dan beragam program Short Course di bidang IT maupun Design. Saat ini Purwadhika telah memiliki 7 Startup yang berisikan mahasiswa dan mereka telah berpengalaman terjun ke dalam real project dengan klien besar, seperi CIMB Niaga, Sour Sally, Puyo Dessert, Erha dan masih banyak lagi, bahkan sewaktu belum lulus," tutup Mandy.

So Ladies, apakah Anda tertarik mengambil pendidikan di bidang ITpreneur? Selamat mencoba ya! :)

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading