Sukses

Fashion

Mengatasi Permasalahan Rambut, Johnny Andrean Luncurkan Produk JA Treatment Premium

Bagi wanita rambut merupakan mahkota yang harus dijaga, maka dari itu rambut indah dan sehat sekarang ini menjadi suatu kebutuhan untuk sebuah penampilan yang sempurna. Namun penggunaan bahan kimia, lingkungan yang berpolusi serta gaya hidup mampu memicu terjadinya kerusakan pada rambut, seperti rontok, berketombe, kusam dan bercabang.

Melihat permasalahan pada rambut yang seperti itu, sebuah salon ternama di Indonesia, Johnny Andrean Salon Premium, kini hadir menawarkan serangkaian perawatan rambut yang disebut JA Treatment Premium. Produk ini bertujuan untuk mempercantik rambut serta membuatnya nampak lebih sehat dan indah.

"Perubahan warna tren rambut yang sering terjadi begitu cepat membuat beauty enthusiast terkadang melupakan kesehatan rambut demi memenuhi kebutuhan lifestyle. Menyadari hal itu, Johnny Andrean Salon berupaya untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik," tutur Amadea Pradella selaku Brand Manager JA Salon Premium di Grand Indonesia lantai 3 Jakarta Pusat Kamis 2 Juli 2015.

copyright by Vemale.com
Serangkaian perawatan tersebut, lanjut Amadea, dihadirkan untuk berbagai jenis masalah rambut yang umumnya terjadi saat ini. Seperti rambut kering, rambut rontok, patah, lepek, berketombe, bercabang, kasar, sampai rambut diwarnai.

"Kita ingin menyeimbangkan, kalau kita bisa mengeluarkan tren warna baru, kita juga harus bisa menghadirkan perawatannya. Kalau diwarnai saja tanpa dirawat, bisa dipastikan akan menimbulkan masalah terhadap rambut," jelasnya.

copyright by Vemale.com

Di salon ini tak hanya menghadirkan rangkaian perawatan untuk masalah rambut saja lho, namun bagi Anda yang mempunyai rambut normal juga bisa melakukan treatment di Johnny Andrean Salon Premium.

"Buat yang normal bisa juga pakai perawatan rambut rontok. Kita tidak mengharuskan mereka pakai treatment yang premium. Masih ada yang lain, seperti creambath wangi coklat atau buah, sesuai kesukaan saja. Rambut normal lebih gampang, mau apa saja bisa," terang Dea yang merupakan sapaannya.

Well Ladies bila ingin mencoba menghilangkan permasalahan rambut Anda, coba saja perawatan JA Treatment Premium. Dengan harga mulai dari Rp 125.000,- Anda bisa mendapatkan rambut sesuai keinginan.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading