Sukses

Fashion

Lirik Bisnis Online, Shandy Aulia Hadirkan Koleksi Komplit Semua Ukuran

Ladang fashion memang jadi salah satu peluang bisnis yang dilirik oleh banyak selebriti Indonesia. Sadar bahwa dunia hiburan tak menjanjikan kesuksesan dalam jangka waktu panjang, mereka mulai melebarkan sayap di dunia bisnis. Salah satu artis yang melirik bisnis fashion ini adalah Shandy Aulia.
Foto: copyright KapanLagi.com
Dilansir oleh KapanLagi.com (17/9), kini Shandy memang sedang serius dengan bisnis konveksi yang sudah dimulainya sejak tahun 2006. Shandy juga memiliki fashion koleksi pribadi yang ia pasarkan secara online via media sosial dan juga website.

Shandy memilih penjualan secara online untuk mempermudah pelanggannya. Selain itu cara pembelian juga lebih mudah lewat transfer atau credit card. Tak hanya itu saja Ladies, Shandy Aulia Collection ternyata hadir untuk semua ukuran lho.
Foto: copyright KapanLagi.com
"Jadi memang kita detail dalam hal size. Setiap katalog yang kita publish sangat detail, dari ekstra small sampai ekstra large. Jadi ada semua," kata Shandy.

"Jadi mereka harus detail juga dalam memilih size mereka. Mereka harus make sure, sesuai nggak sama mereka, kita kasih yang terbaik, kalaupun kebesaran, mereka bisa tukar dalam tujuh hari jam kerja. Tetapi kita ada aturan untuk menukar dengan barang yang sama, menghindari dari kecurangan. Takutnya ada yang sudah pernah dipakai tapi ngakunya kebesaran minta ditukar," lanjut Shandy.

Buat Ladies yang tertarik dengan berbagai koleksi dari Shandy Aulia bisa banget menuju TKP di instagram @shandyauliacollection atau @shandyauliayours dan juga website-nya shandyauliacollections.com. Happy shopping Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading