Sukses

Fashion

Bridestory Beri Kemudahan Mewujudkan Pernikahan Impianmu

Merencanakan pesta pernikahan bisa menjadi hal yang memusingkan, sebab ada banyak vendor pernikahan yang bisa kamu pilih. Ada juga calon pengantin yang 'tidak tahu arah' sebab vendor pernikahan yang ditemui berbeda dari tema pernikahan impiannya. Dengan banyaknya keinginan calon pengantin untuk mewujudkan pernikahan impian mereka, Bridestory memberikan aplikasi yang bisa membuatmu tersenyum lega.

Bridestory (www.bridestory.com), wedding marketplace terdepan di Asia Tenggara meluncurkan dua aplikasi yaitu Bridestory, aplikasi dengan jutaan inspirasi dari 15,000 vendor pernikahan di lebih dari 50 negara, yang memudahkan calon pengantin dalam merencanakan pernikahan dan Bridestory Pro, aplikasi bisnis yang diperuntukkan bagi vendor pernikahan untuk mengatur profil dan korespondensi mereka dengan calon pengantin, dimana saja dan kapan saja – fasilitas yang telah terbukti dalam meningkatkan jumlah customer di Bridestory.com.

“Dengan hadirnya kedua aplikasi ini, kami berharap dapat menghubungkan lebih banyak calon pengantin dengan vendor pernikahan di seluruh dunia, sesuai dengan misi Bridestory: making dream weddings possible,” ungkap Kevin Mintaraga, co-founder dan CEO Bridestory.

Doni Hanafi, co-founder dan Chief Technology Officer Bridestory, mengungkapkan bahwa pesatnya pertumbuhan dari pengguna smartphone mengharuskan setiap perusahaan di bidang teknologi untuk mengembangkan aplikasi mobile. “Data kami menunjukkan bahwa lebih dari 60% pengguna mengakses situs Bridestory melalui mobile device. Sebab itu, Bridestory app hadir sebagai solusi jitu dan tercepat bagi para calon pengantin dalam merencanakan pernikahan mereka,” ungkap Doni Hanafi.

Foto: copyright bridestory.com

Salah satu fitur terbaru yang dihadirkan dalam aplikasi ini adalah Inspiration Board, di mana para calon pengantin dapat membuat mood board pernikahan impian yang dapat dibagikan melalui email dan media sosial. Fitur ini tidak hanya memudahkan para calon pengantin untuk mencari dan menyimpan inspirasi pernikahan yang mereka suka, namun juga menghubungkan mereka dengan vendor pernikahan di balik inspirasi tersebut. Di samping itu, calon pengantin juga dapat melihat price list dan review dari setiap vendor, serta mengirimkan pesan instan ke vendor yang mereka sukai.

Aktris ternama Sandra Dewi menceritakan pengalamannya dalam menggunakan aplikasi Bridestory, “Bridestory app sangat membantuku dalam mencari dan menghubungi vendor pernikahan yang tepat. This app is a must-have app for all brides-to-be!”

 

Sementara itu, Bridestory Pro merupakan solusi bagi vendor pernikahan dalam mengelola profil dan portfolio mereka, serta merespon berbagai pertanyaan dari calon pengantin melalui smartphone.

Foto: copyright bridestory.com

“Setidaknya ada 100.000 business leads yang diterima oleh vendor Bridestory setiap bulannya. Vendor yang aktif dalam memperbarui portfolio mereka, mendapatkan lebih banyak permintaan bisnis,” jelas Doni Hanafi. “Karenanya, kami menghadirkan Bridestory Pro untuk memudahkan vendor dalam mengakses dashboard mereka.”

Salah satu vendor pernikahan Bridestory, Shangri-la Hotel Jakarta, mengungkapkan bahwa Bridestory Pro sangat membantu dan mudah digunakan. “Bridestory Pro merupakan solusi bagi para vendor yang sibuk seperti kami. Kini, berkomunikasi dengan calon pengantin dan menjawab clients enquiries menjadi lebih mudah dan cepat karena dapat dilakukan setiap saat. Alhasil, lebih banyak calon pengantin yang dapat kami layani dan mempercayakan kami untuk hari besar mereka.”

Peluncuran kedua aplikasi ini menjadi langkah penting dalam pencapaian visi dari Bridestory, yaitu menjadi wedding marketplace yang terdepan di industri pernikahan regional dan internasional.

Dengan semua kemudahan yang diberikan, kamu wajib memiliki aplikasi ini, terutama jika kamu sedang merencakanan pernikahan atau sekedar melihat vendor-vendor apa yang oke untuk pernikahanmu kelak.

So ladies, download sekarang juga aplikasi Bridstory di App Store dan Google Play. Make your wedding dreams come true.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading