Sukses

Fashion

Atasi Rambut Rontok Dengan Produk Yang Tepat

Rambut rontok merupakan permasalahan yang tidak pernah terselesaikan, khususnya bagi kaum hawa. Karena itulah, pada akhirnya, banyak dari kita yang pasrah pada kondisi ini,

Masalah kerontokan rambut ini tak hanya menghampiri  saat usia tua saja, tapi juga saat usia muda. Bahkan, beberapa di antara remaja pun sudah mengalami masalah kerontokan rambut progresif.

Fenomena kerontokan rambut yang mulai banyak terjadi ini membuat produk ahli dalam perawatan kulit kepala dan rambut, Rene Furterer, menawarkan solusi perawatan efektif untuk kerontokan rambut progresif. Produk tersebut terbukti bekerja aktif dan merawat secara efektif.

"Produk ini diciptakan sebagai bagian dari rangkaian inovasi produk terbaru anti-hairloss dan solusi terdepan untuk mengatasi kerontokan rambut progresif. Dengan formulasi yang komprehensif, ingredient aktif yang menggabungkan Pure Essential Oil  dan beberapa Ekstrak tanaman," papar Ms. Charline Tang sebagai Product Manager di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Rabu, 24 Februari 2016.

Foto dok. Vemale.com

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, Pembuluh darah (Vascular) merangsang mikro sirkulasi pada rambut untuk memaksimalkan penyerapan nutrisi dan elemen yang menguatkan rambut. Karena itulah, produk ini diformulasikan dengan menggunakan bahan Pfaffia extract, orange dan lavender essential oil dan vitamin PP.

Kemudian, Hormon (Hormonal) mengendalikan kadar minyak berlebih untuk pertumbuhan rambut yang sehat dan lebat, dirangsang dengan menggunakan bahan Hydrolyzed Curbicia extract dan vitamin B6 serta

"Dan Jaringan tissue (Tissular) melindungi akar rambut dan mendorong pertumbuhan rambut yang kuat, diperkuat dengan menggunakan vitamin E, HMC dan Stearyl Glycyrrhetinate," tambahnya.

Tak hanya itu saja, produk ini juga dilengkapi dengan formula terdepan Adenosine Triphosphate (ATP) sebagai sumber energi yang sangat penting untuk memperpanjang umur hidup rambut.

(vem/yun/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading