Cetak Foto Selfie-mu Dengan Kamera Instax Mini FujiFilm

Fimela02 Mar 2016, 16:04 WIB
Foto: copyright vemale.com

Serunya foto selfie pada setiap kesempatan menjadi tren tersendiri di kalangan masyarakat. Selfie pun saat ini menjadi kebutuhan setiap hari, terlebih kaum hawa. Fenomena ini tentu saja membuat produsen kamera berlomba-lomba memberikan kualitas gambar yang bagus.

Hobi selfie ini sangat sayang bila hanya tersimpan di dalam memori elektronik kamu, apalagi disaat selfienya sangat bagus dan cantik. Kini, tidak perlu merasa khawatir karena Ladies bisa langsung mencetak semua foto selfie kamu serta menyimpannya menjadi koleksi.

Yap, kamera Instax Mini 70, merupakan kamera seri terbaru dari FujiFilm. Keistimewaan dari kamera baru ini ialah, dilengkapi fitur selfie mode, kamu tinggal menekan tombol yang ada di samping untuk selfie. Disertai pula selfie mirror untuk memudahkan melihat komposisi selfie-mu.

Foto: copyright vemale.com

"Berbeda dari kamera Instax seri lain, Instax mini 70 dilengkapi dengan Auto Exposure Control Function. Jadi kalau kita mengambil foto di background gelap, hasilnya akan terlihat terang. Gambar tidak akan gelap karena adanya automatic flash," kata Pitra Sakti Amaliya sebagai Marketing Manager Instax Sales di kawasan Jakarta belum lama ini.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, kamera tersebut juga sangat cocok untuk lelaki maupun perempuan yang berusia 20-30 tahun, karena memiliki desain yang stylish dan warna yang lebih trendy seperti biru, putih dan kuning. Berbeda dari kamera instax mini seri lainnya.

Harga kamera Instax mini 70 Rp 1.849.000, kemudian untuk film tersedia frame yang polos, bermotif dan komik. Harga filmnya dimulai dari Rp 90.000,-

Bagaimana Ladies? Kamu tertarik ingin membeli kamera instan ini? Kamera ini sudah bisa didapatkan di pasaran lho.

(vem/yun/yel)