Sukses

Fashion

Inilah Makna di Balik Warna Baju yang Kamu Pakai

Warna adalah komunikasi non verbal yang dapat disampaikan kepada orang lain. Saat kamu memakai baju, sebenarnya ada makna yang ditunjukkan dari warna pakaian yang kamu pakai. Belajar untuk mengetahui makna dari warna tersebut akan membuat kamu lebih tahu dan tidak perlu takut salah kostum. Ladies, berikut adalah arti warna baju yang kamu pakai.

    Merah

    Warna merah memiliki arti membangkitkan energi, aksi, ambisi dan motivasi yang tinggi. Warna ini sangat disarankan kamu pakai saat kamu kurang suntikan energi. Cobalah untuk memakai baju dengan warna merah saat mulai malas untuk bekerja.

    Orange

    Warna orange adalah warna yang baik untuk menunjukkan komunikasi dengan orang lain. Warna ini juga menunjukkan optimisme. Warna orange juga menunjukkan kebahagiaan dan kehangatan bagi pemakainya. Warna orang membawa hawa positif.

    Hijau

    Warna hijau memberi makna tentang keseimbangan dalam tubuh. Saat kamu merasa hectic dengan deadline pekerjaan, memakai baju warna hijau akan membuat kamu lebih bersemangat.

    Pink

    Warna pink bisa membuat orang yang sedang marah menjadi lebih tenang. Jadi saat kamu akan mengakui tentang kesalahanmu, memakai warna pink akan membuat kamu lebih mudah untuk dimaafkan.

    Kuning

    Saat kamu akan memulai untuk presentasi, memilih baju warna kuning saat disarankan. Warna kuning menyimbolkan kebahagiaan dan keceriaan, dan rasa bahagia bagi pemakainya. Presentasi yang kamu sampaikan pun lebih mudah disampaikan.

    Biru

    Warna biru menunjukkan sikap kesetiaan dan wibawa. Saat kamu wawancara kerja, memakai baju warna biru sangat disarankan. Selain itu warna biru membuat kamu lebih mudah untuk bernegoisasi dengan orang lain.

Bagaimana Ladies, sudah siap memilih baju warna apa untuk hari ini? Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading