Sukses

Fashion

Setiap Orang Dianjurkan Punya Asuransi, AIA Financial Jawabannya

Setiap orang sangat dianjurkan untuk memiliki asuransi, alasannya supaya bisa mempunyai tabungan uang di masa depan yang bisa dipakai sesuai dengan kebutuhan.

Bagi kamu yang membutuhkan produk proteksi dan simpanan jangka panjang dengan tepat, maka PT AIA Financial memperkuat jalurnya dengan meluncurkan AIA Sakinah Assurance berbasis syariah.

Menurut Lim Chet Ming selaku Chief Marketing Officer, hadirnya asuransi tersebut untuk memenuhi kebutuhan pasar asuransi syariah serta menyediakan proteksi yang tepat dan perencanaan keuangan jangka panjang dengan konsep pengelolaan yang sesuai dengan prinsip-prinsip syariah.

copyright by Vemale.com

"Kami berkomitmen untuk memberikan produk asuransi yang tepat dan dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan nasabah," ucapnya di kawasan Jakarta Selatan Jumat 10 Juni 2016.

Manfaat yang didapat nasabah antara lain,

  1. Ketenangan yakni pengelolaan asuransi yang sesuai dengan prinsip syariah yaitu tolong menolong, melindungi dan menanggung antar sesama peserta.
  2. Optimal, di mana perencanaan keuangan yang optimal dengan berbagai pilihan jenis investasi berbasis syariah.
  3. Tentram, dengan memberikan proteksi jiwa kecelakaan serta beragam pilihan asuransi tambahan yang memberikan ketenangan hati.

Selain itu, produk baru ini juga akan memberikan perlindungan berupa santunan meninggal hingga 300% dari uang pertanggungan, apabila terjadi resiko meninggal akibat kecelakaan selama perjalanan ibadah Haji, nasabah yang meninggal karena sakit atau meninggal di dalam transportasi umum.

"Asuransi ini bukan hanya untuk muslim saja, tetapi non muslim pun bisa ikut bergabung untuk menata kehidupan mereka menjadi lebih baik," jelasnya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Asuransi merupakan sebuah layanan yang menawarkan penggantian atas risiko kerugian yang mungkin terjadi akibat peristiwa yang tak terduga.

    Asuransi

What's On Fimela
Loading