Sukses

Fashion

Bangga Akan Sang Bunda, Intan Avantie Ikuti Jejak Anne Avantie

Like mother like daughter, istilah ini sangat tepat untuk perancang kebaya Anne Avantie dan Intan Avantie. Keduanya ternyata sama-sama mencintai seni merancang busana kebaya. Mengikuti jejak sang bunda, sebelas tahun sudah Intan Avantie berkiprah di dunia fashion. Garis rancangannya pun terlihat sama persis seperti ibunda tercinta.

Intan mengakui bahwa ia memang tak bisa lepas dari bayang-bayang sang ibu yang membesarkan namanya di dunia mode. Menurutnya, hobi yang dimilikinya sama dengan bunda Anne sehingga ia sangat bersyukur mempunyai ibu seperti Anne Avantie.

"Namanya orang tua sampai kapanpun tetap orang tua. Kalau saya yang ada di bawah bayang-bayang ibu, saya tidak apa-apa malah saya ingin menjadi bayang-bayang ibu sampai mati. Karena ibu saya selalu memberikan suatu yang positif, mandiri, dan selalu memberikan support, kami juga punya hobi yang sama dan bayang-bayang ibu berkat buat saya," kata Intan Avantie saat ditemui Vemale di acara Bekasi Wedding Exhibition, Jumat, 5 Agustus 2016.

"Semua baju yang kami buat pun sama tanpa sketsa. Saya dan ibu merancangnya sama mengalir gitu saja tanpa terkonsep. Kalau biasanya orang-orang awalnya mendesain, tapi kalau kita nggak siapkan design terjadi secara otodidak," lanjutnya.

Lalu mengapa Intan juga memilih kebaya menjadi rancangannya? Well, ini ternyata baginya wanita Indonesia terlihat cantik dan anggun saat mengenakan kebaya. Selain itu, Intan Avantie hadir sebagai second line Avantie, yang menawarkan rancangan ready to wear kebaya encim.

"Kami ingin merambah ke orang-orang dengan budget middle, kebaya ready to wear untuk acara-acara non formal. Bisa dipakai oleh anak-anak kuliah untuk wisuda, harganya juga terjangkau," tambahnya.

Intan berharap orang Indonesia bangga dengan budaya Indonesia, apa yang kita kenakan merupakan citra hidup untuk mencerminkan citra diri. Ia ingin mempercantik wanita Indonesia dengan mengenakan kebaya. Good luck selalu untuk Intan Avantie.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading