Sukses

Fashion

Ladies, Yuk Jaga Kesehatan Tubuh Dengan Minum Sari Buah Asli

Menjaga kesehatan tubuh adalah suatu hal yang sangat penting. Dan untuk menjaga kesehatan tubuh ini, salah satu yang bisa dilakukan adalah dengan mengonsumsi buah. Buah adalah nutrisi yang memiliki banyak khasiat untuk tubuh kita. Seperti yang kita tahu, saat ini ada banyak cara untuk mengonsumsi buah. Cara tersebut bahkan bisa berupa cara yang sangat praktis seperti halnya mengkonsumsi buah berupa sari buah asli.

"Menyadari akan pentingnya kesehatan, Sour Sally kini hadir dengan black punch yang mengandung jus buah asli. Uniknya, jus buah ini memiliki warna hitam karena berasal dari kandungan activated charcoal. Charcoal tidak berbau dan tidak berasa. Ini berasal dari bamboo charcoal atau arang bambu dan aman untuk dikonsumsi," ucap Donny Pramono, CEO dari Sour Sally di acara bazar Central Park di Jakarta Barat beberapa waktu yang lalu.

Sour Sally adalah minuman sari buah asli yang sehat | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Minuman jus buah asli ini terdiri dari tiga varian rasa. Yaitu energi rasa manis, elixir yang memiliki rasa cenderung asam manis dan eterna yang cenderung asam. Ketiganya mengandung 100 persen fresh jus buah asli. "Untuk varian energi terdapat campuran buah yaitu wortel, apel, jeruk dan chia seeds. Kemudian untuk varian elixir berisi campuran buah nanas, semangka dan strawberry. Sedangkan untuk varian eterna berisi campuran buah naga, apel dan goji beri." Lanjut Donny.

Varian energi bermanfaat untuk menambah energi tubuh, menyegarkan, dan menambah semangat. Sedangkan elixir untuk pelepas dahaga, menyegarkan tubuh dan mengatasi masalah tubuh yang kurang cairan. Sementara eterna untuk memperkuat kekebalan tubuh dan menambah daya tahan tubuh. Jadi nih Ladies, semua minuman tersebut akan hadir di seluruh outlet Sour Sally. Tak hanya enak dan lezat, kesegarannya juga akan memberikan manfaat baik buat kesehatan tubuh kita.

Tiga varian rasa dari Sour Sally | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Well, buat kamu yang ingin memiliki tubuh sehat dan bugar setiap hari, jangan lupa untuk selalu konsumsi sayur dan buah setiap harinya ya. Kalau memang tak suka konsumsi buah secara langsung, kita bisa konsumsi buah berupa sari buah asli seperti halnya Sour Sally ini

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading