Sukses

Fashion

Kunci Make Up Mata Ala Superstar: Maskara & Eyeliner Yang Tepat

Mata merupakan bagian yang penting agar wajah terlihat makin cantik dan menarik. Sayangnya masih banyak perempuan yang belum bisa memahami cara merias mata dengan maksimal. Kuncinya sebenarnya sangat simple Ladies. Agar hasil riasan bagus kamu harus mengaplikasikan riasan sesuai bentuk mata dengan menggunakan maskara dan eye liner yang tepat.

Menurut Adi Adrian sebagai L’Oréal Paris Makeup Artist, mata seringkali menjadi titik fokus, tak hanya dalam tampilan sehari-hari tetapi juga dalam penggunaan make up.

"Sebetulnya hanya dengan melukis cat eye dengan Superstar Eyeliner yang sensual dan menggunakan satu sampai dua lapis Superstar Mascara saja penampilan seseorang bisa langsung berubah secara signifikan dan aura superstar-nya pun bisa terpancar," ucapnya dalam acara L’Oréal di Jakarta, Kamis, 18 Agustus 2016.
Foto: copyright Vemale.com
Lebih lanjut dirinya menjelaskan, bentuk mata bermacam-macam seperti hooded, monolid, downturned dan round. Kebanyakan orang Asia memiliki lipatan mata atau yang disebut dengan downturned.

"Bentuk eyeliner yang terlihat bagus untuk mata monolid belum tentu terlihat bagus untuk mata hooded. Sama halnya dengan pengaplikasian maskara, banyak perempuan yang berpikir bahwa cara menggunakan maskara itu sama bentuk matanya, padahal tidak," jelasnya.

"Dengan teknik benar serta produk-produk terbaik, setiap kita bisa tampil seperti seorang superstar kapanpun kita mau. Dengan kombinasi maskara dan eyeliner Superstar, kamu telah menonjolkan tak hanya tampilan tapi juga aura superstarmu secara keseluruhan," tambah Adi Adrian.

Nah Ladies, perhatikan dua point penting tersebut dan mata cetar bak superstar tak akan hanya jadi impian belaka.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading