Sukses

Fashion

Cetak Kalender 2017 Sesuai Desainmu di Printerous Mulai Rp 11.000

Sebentar lagi tahun 2017. Hal paling penting sebelum memasuki tanggal-tanggal di tahun yang baru adalah.. punya kalender baru. Iya dong.. walau kalender bisa diakses melalui smartphone, kalender yang menempel di tembok atau meja tetaplah penting.

Jika kamu bosan dengan desain kalender yang itu-itu saja dan ingin memiliki kalender dengan desain sendiri, kamu bisa menggunakan jasa cetak kalender di printerous.com. Terutama jika kamu memiliki bisnis sendiri dan butuh branding produk atau jasamu, maka kalender adalah media promosi yang oke punya. Sebab kalender kamu akan dipakai dalam waktu satu tahun penuh. Atau.. kalau kamu akan mengadakan pesta pernikahan, kamu bisa memakai kalender sebagai souvernir, dijamin bermanfaat dan tidak akan dibuang begitu saja.

Foto: copyright printerous.com

Yang menarik, paket cetak ini murah banget, mulai harga Rp. 10.000 kamu sudah bisa memiliki kalender dengan desain yang kamu suka. Ditambah lagi, buat kamu yang sibuk dan tidak sempat ke percetakan, printerous.com bisa menghemat waktumu. Cukup upload, bayar, jadi deh.. 

Bagaimana caranya? 

  1. Pemesanan dapat dilakukan di website printerous.com, kemudian pilih jenis kalender yang diinginkan, seperti kalender meja vertikal & horizontal atau kalender dinding. Lalu klik “Buat Sekarang”.
  2. Pilih halaman kalender, tipe kertas, laminasi dan warna spiral. Lalu pilih jumlah kalender yang diinginkan, serta kemasan kalender.
  3. Unggah file desain ke we transfer, google drive, dropbox atau email.
  4. Setelah itu, pilih Add to Cart dan melakukan pembayaran ke Printerous.

Dengan cara yang mudah dan cepat, pemesanan dapat dilakukan dengan praktis tanpa beranjak dari kursi. Gampang banget kan? Kamu bisa pesan sambil duduk-duduk santai. Bye bye repot, cetak online aja! Siapkan desainmu sekarang sebelum 2017 datang.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading