Sukses

Fashion

Rasakan Sensasi Memakai 12 Warna Lipstik Matte dari Wardah

Ladies, Lipstik tidak hanya sekadar makeup tapi sudah menjadi kebutuhan setiap wanita. Item kosmetik ini memang selalu menjadi incaran setiap wanita. Tak perlu menggunakan make-up tebal, cukup dengan lipstik saja penampilan kita akan terlihat lebih fresh dan mempesona.

Tren lipstik pun setiap tahun selalu berubah, seperti saat ini, tren lipstik mette tengah menjadi idola para wanita. Hal inilah yang membuat Wardah berinovasi dengan meluncurkan produk terbaru yaitu Exclusive Matte Lip Cream yang terdiri dari 12 varian warna kecantikan. Dengan proses berteknologi modern, Wardah terus berinovasi. Inovasi teranyar kali ini adalah dengan memperkenalkan produk terbaru yaitu Exclusive Matte Lip Cream yang terdiri dari 12 varian warna menarik.

Pilihan warna ini akan membantu perempuan Indonesia untuk tampil percaya diri, modern, trendi, dan tetap segar. Lipstik ini memberikan tampilan bibir soft matte finish yang dengan seketika akan menyemburkan kesan mewah pada bibir.

“Untuk memberikan pelayanan yang prima akan kebutuhan perempuan Indonesia demi menunjang penampilan kecantikan namun tetap menggunakan produk-produk yang aman dan sehat, Wardah selalu melakukan riset. Baik itu riset akan menciptakan inovasi produk ataupun riset akan kebutuhan produk kosmetik perempuan," ujar Rifina Affandi, Brand Manager Wardah.

Copyright: Redaksi Vemale

Exclusive Matte Lip Cream terdapat Inovasi Lushlip Liquid dengan yang memberikan tekstur cream lembut untuk aplikasi sekali oles dengan warna merata. Disamping itu kandungan Color Binding Pigments di dalamnya memberikan matte finish intens yang tahan lama. Untuk kesehatan bibir dengan menjaga kelembaban bibir alami, kandungan Enriched Vitamin E yang berharga dapat menutrisi bibir.

12 varian Exclusive Matte Lip Cream terdiri dari Red-dicted, Pink Me, See You Latte, Fuschionately, Speachless, Feeling Red, Hello Ruby, Pinkcredible, Mauve On, Berry Pretty, Oh So Nude, & Plum It Up. Bagian terpenting adalah hasil akhir dari penggunaan Exclusive Matte Lip Cream, finishing yaitu, soft matte dan tahan lama, sehingga tidak perlu khawatir akan membuat bibir kering atau terlihat pecah-pecah.

“Setiap pilihan warna dari Exclusive Matte Lip Cream memiliki color story masing-masing yang dapat disesuaikan dengan karakter personal atau mood perempuan Indonesia," Ungkap Rifina Affandi.

Inovasi Lushlip Liquid dengan tekstur cream lembut untuk aplikasi sekali oles dengan warna merata. Kandungan Colorbinding Pigments di dalamnya memberikan matte finish intens yang tahan lama. Kelembaban bibir alami pun tetap terjaga dengan kandungan Enriched Vitamin E yang berharga.

Bagi perempuan Indonesia yang ingin merasakan pengalaman bersama Exclusive Matte Lip Cream, kini telah hadir di seluruh Wardah Beauty House & Wardah Beauty Store yang tersebar sebanyak lebih dari 22.000 outlet di seluruh Indonesia.

Tersedia dalam 12 varian warna mewah nan sempurna, yaitu sebagai berikut:

1. Red-dicted 

Rasakan sensasi ketagihan dari warna merahnya apel Exclusive Matte Lip Cream Red-dicted. Jangan heran jika rasa ketagihan muncul pada diri kamu!

2. Pink Me 

Warna pink akan membuat tampilan yang feminin dan menakjubkan.

 

3. See You Latte 

Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal dari sentuhan warna coklat Exclusive Matte Lip Cream Pink Me See You Latte. Warna dari lipcream ini bisa menghangatkan dan menenangkan hati kamu!

4. Fuschionately 

Mencintai sesungguhnya dengan sentuhan warna fuschia Wardah Exclusive Exclusive Matte Lip Cream Fuschionately. Isi energi kam dan bersiap untuk banyak petualangan lainnya!

5. Speachless 

Kamu bisa menjadi apapun, tapi tidak dapat berekspresi sentuhan warna peach Exclusive Lipcream Exclusive Matte Lip Cream Speachless. Semua sudah segar dan siap beraksi!

6. Feeling Red 

Terkadang, hari terasa panjang, maka gunakan Exclusive Lipcream Exclusive Matte Lip Cream Feeling Red. Buat hari kamu menjadi lebih bersinar dengan warna merah yang tidak pernah salah!

Koleksi Lipstick Wardah | Copyright: Redaksi Vemale

7. Hello Ruby 

Tidak ada yang bisa mengalahkan kemewahan warna dari Exclusive Lipcream Exclusive Matte Lip Cream Hello Ruby. Nikmati keberanian murni untuk meningkatkan mood kamu sepanjang hari!

8. Pinkcredible

Rasakan keluarbiasaan dari sentuhan warna pink Exclusive Lipcream Exclusive Matte Lip Cream Pinkcredible. Tingkatkan kecantikan kamu dengan sentuhan warna pink!

9. Mauve On 

Kami yakin kamu tidak bisa berpaling dari Exclusive Lipcream Exclusive Matte Lip Cream Mauve On. Warna ungu muda yang sempurna, akan membuat semua orang tertuju pada senyuman kamu!

10. Berry Pretty

Kamu akan merasa sangat cantik, dengan kreasi warna pink dari Exclusive Lipcream Exclusive Matte Lip Cream Berry Pretty. Merasa cantik dilengkapi dengan warna ini yang sangat feminim!

11. Oh So Nude!

Rasakan sentuhan natural yang berbeda dari Exclusive Lipcream Exclusive Matte Lip Cream Oh So Nude! Buat mereka penasaran dengan rahasia warna bibir kamu yang sempurna!

12. Plum It Up!

Pompa energi kamu dengan kesempurnaan warna dari Exclusive Lipcream Exclusive Matte Lip Cream Plum It Up! Rasakan energi yang datang dari warna.

Bagaimana Ladies, siap untuk mencoba?

(vem/asp/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading