Sukses

Fashion

Tips Memilih Catok Rambut untuk Acara Istimewa

Mendekati akhir tahun pastinya banyak kegiatan dan acara yang akan kamu hadiri. Hal yang utama dipikirkan ialah penampilan. Seperti baju apa yang akan dikenakan, riasan wajah, hingga tatanan rambut agar kamu terlihat berbeda di hari yang spesial. Maka tidak mengherankan, di akhir tahun banyak tawaran promo untuk kecantikan.

Memang menata rambut di salon akan meningkatkan penampilan kamu. Tidak peduli jenis rambut kamu, semuanya akan membuat penampilan kamu tetap menarik. Sayangnya, alat styling rambut selalu membuat rambut menjadi kasar dan kusam. Untuk itu kamu harus pintar memilih alat styling rambut seperti catokan dengan benar. Hal inilah yang membuat brand penata rambut dari Inggris, Good Hair Day (ghd) memperkenalkan ghd Copper Luxe Collection.

"Penata rambut ini justru membuat rambut sehat, kuat, berkilau, serta mengurangi 50% keruskaan akibat styling rambut," ujar Robert of Sales & Education, ghd Asia.

ghd Cooper Luxe Collection | copyright: redaksi vemale.com

ghd Cooper Luxe Collection ini sendiri terinspirasi dari pengaruh prajurit wanita kuat di abad pertengahan Queen Boudica yang mengenakan gaun dari kain sutera yang mewah dilapisi baju baja untuk memberikan tampilan yang berani dan feminim. Warna dari ghd Cooper Luxe Collection ini pun khusus didesain untuk menyambut natal dan tahun baru.

ghd Cooper Luxe Collection | copyright: vemale.com

"Kamu juga akan mendapat gift set dari pembelian ghd copper luxe colletion seperti nail polish dengan dua nuansa warna yang khusus," tambah Robert.

Kamu bisa mendapatkan ghd dengan warna khusus natal ini di Galeries Lafayette, Sephora, dan ghd salon partner lainnya. Bagaimana Ladies, sudah siap untuk membeli styling rambut terbaru ini?

(vem/asp/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading