Sukses

Fashion

BLP Luncurkan Varian Warna Red Velvet Terbaru Super Segar

Lipstik alias pewarna bibir seakan jadi candu bagi setiap wanita. Berbagai warna dan juga jenis yang menarik ditawarkan hampir setiap hari oleh para produsen kosmetik. Para kaum hawa pun seakan tak mau ketinggalan dan berlomba-lomba mengoleksi berbagai macam warna lipstik sesuai selera mereka.

Salah satu brand lokal yang disukai adalah BLP. Nah, BLP ini baru saja meluncurkan lip coat terbaru dengan warna yang segar. Warna Red Velvet BLP pilih untuk koleksi terbarunya kali ini. Warna tersebut pun hasil kolaborasi dengan es krim Magnum Red Velvet.

”Kolaborasi saya dengan Magnum dalam kesempatan ini menjadi begitu relevan dan exciting karena dalam waktu dekat saya akan meluncurkan koleksi lip coat terbaru dari line beauty product saya, By Lizzie Parra dengan nama shade yang sama, yaitu Red Velvet," ujar Lizzie saat ditemui di Jakarta.
Foto: copyright Vemale.com
Lizzie mengaku sangat tertarik berkolaborasi dengan Magnum sebab menurutnya banyak kesamaan yang ia rasakan bersama Magnum. "Saya sangat tertarik untuk berkolaborasi karena sesuai dengan spirit produk By Lizzie Parra juga dikenal dengan ragam warna yang identik dengan positivity dan happiness," tambahnya.

Lalu apa itu lip coat? Lizze menjelasaan lip coat ialah lip cream yang tidak membuat bibir kering, bisa diaplikasi di langsung pada seluruh bibir atau di dalam bibir seperti tint. Tak cuma itu saja, produk ini bahkan bisa digunakan untuk eye shadow dan blush on lho. Wah, tertarik mengoleksi warna terbaru ini nggak sih Ladies?

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading