Editor’s Pick: Brow Pomade,Solusi Alis Nge-hits dan Tahan Lama

Fimela28 Apr 2017, 10:28 WIB
Brow Pomade Maybelline/Maybelline Instagram.

Alis memang selalu menjadi poin penting dalam berdandan. Salah bentuk alis, muka terasa berantakan. Untuk itu sebagai perempuan, perlu investasi produk kecantikan alis yang memadai.

Hal yang paling penting saat memilih pensil alis adalah ketahanannya. Ladies pasti mengharapkan, alis kece yang sudah kita buat (dalam waktu yang tidak sebentar) di pagi hari itu bertahan seharian, bukan? Jangan sampai deh, bertemu kecengan atau klien, tapi alis kita sudah hilang sebelah karena air keringat.

Nah untuk itu, kini sudah ada solusinya Ladies. Brand make-up Maybeline mengeluarkan FASHIONBROW pomade crayon. Sesuai namanya, penampilan produk ini pun mirip krayon. Diapeternya yang relatif besar membuatnya berbeda dengan pinsil alis kebanyakan yang beredar di pasaran.

FASHIONBROW pomade crayon/Amelia Ayu/Vemale.com

Saat tim redaksi Vemale.com mencoba produk ini, hal pertama yang kami rasakan adalah empuknya tektur pensil alis tersebut. Selain itu, warna yang pekat juga merupakan poin plus produk ini. Tak perlu menekan dengan kuat, warnanya sudah sangat terlihat. Soal ketahanan, produk ini juga patut diacungi jempol. Layaknya pomade yang digunakan di rambut, warna pensil alis ini juga bisa bertahan seharian. Tak perlu touch up berulang kali, alis tetap terlihat hits!

Walau begitu, ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat menggunakan FASHIONBROW pomade crayon Maybeline. Karena diameter pinsil yang lebar, bagi yang memiliki alis tipis pemakaiannya akan lebih susah. Saran dari kamu, sebaiknya gunakan pensil alis kecil untuk menggambar batas pinggir alis, lalu isi bagian tengahnya dengan FASHIONBROW pomade crayon Maybeline. Setelah itu, rapikan dengan sikat alis.

(Baca: Tak Perlu Dandan, Cukup dengan Alis Kamu Sudah Kece Kok)

FASHIONBROW pomade crayon Maybeline ini sangat cocok buat kamu, ladies yang ingin tampil lebih Bold alias mencolok, dengan alis yang tebal. Ini memang sesuai dengan kampanye Maybelline saat mengeluarkan varian pomade alis ini yaitu #MakeItBold. Kini FASHIONBROW pomade crayon Maybelinesudah tersedia di pasaran. Silakan mencoba ya :)

(vem/zzu)