Sukses

Fashion

Indonesia HijabFest 2017 Siap Manjakan Para Pecinta Modest Wear

Pecinta modest wear, jika kamu ingin tahu tren hijab terbaru agar tidak ketinggalan jaman, kamu bisa datang ke Indonesia Hijabfest yang diadakan pada tanggal 4-7 Mei 2017 di Sasana Budaya Ganesa Bandung, Jawa Barat. Event yang sudah diadakan selama enam tahun berturut-turut ini tidak hanya menampilkan dan memperkenalkan para kreator hijab, acara yang telah berlangsung dari tahun 2012 ini juga dapat membangun komunitas muslim modern, membangun perekonomian, dan turut mendukung Indonesia menjadi kiblat fashion muslim di tahun 2020.

"Indonesia HijabFest turut berpartisipasi dalam membantu pemerintah untuk mengusung Indonesia menjadi kiblat fashion hijab di dunia," ujar Sheena Krisnawati, selaku Pendiri HijabFest saat ditemui di Jakarta.

Mengusung tema 'Women for Better World', acara ini diharapkan dapat menginspirasi wanita lebih baik dengan hijabnya dan membuat dunia jauh lebih baik dengan semakin banyaknya wanita muslim berhijab, tetap mengikuti syariat Islam namun fashionable dan stylish dalam berbusana.

Nah Ladies agar terlihat semakin stylish, kamu bisa memilih pakaian atau aksesoris dari brand-brand hijab ternama di Indonesia, sebab akan ada 110 brand di Indonesia HijabFest kali ini mulai dari brand asli Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan masih banyak lagi.

Brand tersebut di antaranya Kara Indonesia, Button Scraf, LAV Indonesia, Casa Elana, Maima, Monel, serta Zaha dan Kimi. "Para tenant kami kurasi terlebih dahulu, dengan melawati tahap kurasi. Dengan kurasi diharapkan akan menghasilkan desainer dan pebisnis Hijab Fashion yang memiliki kreatifitas yang tinggi dan mampu menjadi produsen hijab yang berkualitas nasional maupun internasional," tambahnya.

Selain bisa berbelanja, di Indonesia HijabFest ini akan diisi pula oleh perbincangan menarik dari Ust. Hanan Attaqi, tausiyah bersama Aa Gym, berbagai talkshow menarik yang dapat menginspirasi dari Dewi Sandra, Ayudia Bing Slamet, Natasha Rizky, Rani Hatta, Lulu El Hasbu dan masih banyak lagi.

Tak ketinggalan fashion show juga akan diadakan, spesial performance dari Maliq & D'essential juga akan semakin memeriahkan gelaran ini. Penasaran dengan keseruan Indonesia HijabFest? Catat tanggalnya dan jangan sampai terlewatkan.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading