Sukses

Fashion

Indahnya Koleksi Gaun Malam 'Black Label' dari Ali Charisma

Membuka perhelatan 23 Fashion District yang telah dimulai sejak 12-14 Mei 2017, desainer ternama Ali Charisma memamerkan koleksi terbarunya yang bertajuk Bordless.

Koleksinya kali ini merupakan second line-nya yang diberi nama Black Label. Ali pun mengungkapkan, koleksinya kali ini terinspirasi dari gaya Victorian. Hal ini bisa dilihat dari penggunaan ruffle pada rancangannya kali ini.

"Inspirasi koleksi ini lebih Victorian tapi diperingan," ujar Ali saat ditemui tim Vemale.com dalam acara Fashion Distric 23 Paskal di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Dalam penggunaan warna, Ali menuturkan ia lebih bermain dengan warna gelap seperti hitam atau navy, yang sangat cocok digunakan pada saat pesta malam hari. Koleksi ini juga dapat menggambarkan kekuatan dari seorang wanita yang mandiri.

copyright by Vemale.com/Anisha

"Gaun ini memang rada terbuka, jadi cocok untuk menghadiri pesta malam, dan lebih menunjukkan sisi wanita kuat, dibandingkan feminimnya," tambahnya.

Delapan koleski terbaru Ali menggunakan stredgy fabric, yang dibanderol mulai Rp 1,5 hingga Rp6 juta.

copyright by Vemale.com/Anisha

Tak hanya Ali, fashion show pun dimeriahkan sedikitnya ada 52 desainer lokal dari 12 kota ikut serta dalam perhelatan yang bertempat di Main Atrium 23 Paskal Shopping Center- Bandung ini.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading