Sukses

Fashion

Celana Jeans 2 in 1 Ini Bisa Jadi Hotpants Dalam Sekejap Mata

Ladies, beberapa waktu belakangan ini kita sering sekali melihat berbagai jeans yang unik dan bikin tercengang. Setelah jeans transparan Topshop, jeans resleting Vetement, dan juga jeans bernoda lumpur yang dibanderol dengan harga mahal, kini hadir jeans 2 in 1 yang bisa berubah jadi hotpants hanya dalam sekejap mata.
Foto: copyright Opening Ceremony
Opening Ceremony bekerja sama dengan Y/Project membuat jeans yang bisa dilepas dan juga langsung berubah jadi hotpants. Celana ini terdiri atas hotpants dan juga bagian kaki yang disatukan oleh kancing. Saat kancingnya dilepas maka kamu akan bisa mengenakan hotpants. Celana ini terdiri dari dua warna yakni acid wash dan juga hitam.
Foto: copyright Opening Ceremony
Opening Ceremony menggambarkan celana eye-catching ini sebagai celana yang hadir dalam siluet lurus dan bisa langsung menjadi celana pendek hanya dengan melepas bagian kaki. Saat menjadi celana panjang, jeans ini memang terlihat sedikit aneh karena memamerkan sedikit bagian paha depan dan belakang.
Foto: copyright Opening Ceremony
Untuk harganya sendiri dibanderol dengan  € 405.86 ($ 629) atau sekitar Rp.8,4 jutaan. Tak berhenti di situ saja, kolaborasi Opening Ceremony dan juga Y/Project juga membuat satu lagi jeans unik yang diberi nama garter strap jeans lho. Ada-ada saja ya Ladies. Tertarik untuk mengoleksi celana ini nggak sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading