Sukses

Fashion

Unik! Desainer Ini Ciptakan Jas Hujan Untuk Lindungi Sneaker

Siapa sih yang tak bangga saat mengenakan sepatu sneakers berharga jutaan rupiah? Rasanya jadi makin percaya diri banget deh saat berpenampilan dengan sepatu branded. Namun, kalau cuaca sedang hujan lalu jalanan dipenuhi genangan air tentu malas dan sayang banget saat harus mengenakan sepatu mahal tersebut kan? Sedih banget kalau sepatu kotor dan basah kena air.
Copyright: (odditycentral.com)
Karena alasan inilah seorang desainer menciptakan  Dry Steppers, sepasang jas hujan untuk kakimu. Dry Steppers adalah sarung plastik berkualitas tinggi yang dirancang untuk melindungi sneakers. Tak cuma saat hujan atau salju, plastik ini juga bisa melindungi sepatu dari kerikil dan debu.
Copyright: (odditycentral.com)
Dry Steppers adalah plastik berkualitas tinggi yang dirancang untuk sepatu dan dibanderol dengan harga $20. Dry Steppers dilengkapi sol karet non-slip, serta sistem tarik-senar dan resleting yang dapat diatur untuk melindungi sepatumu. Dengan begini kamu akan bisa bepergian dengan aman tanpa takut sepatu kesayangan kotor atau rusak.
Copyright: (odditycentral.com)
Jas hujan ini merupakan ciptaan dari Rich Franklin, seorang veteran kustomisasi sepatu. Ia tiba-tiba saja punya ide untuk membuat Dry Steppers ini saat melihat banyak orang berjinjit menghindari genangan air di tengah jalan. Tertarik memiliki barang spektakuler ini Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading